UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Kamis, 12 Agustus 2021

Kumpulan Puisi Aulia Aksara Camar Biru - SABARLAH KAWAN


SABARLAH KAWAN
By. Aulia Camar Biru


Malam mulai merangkak jauh
Gundahmu ikut serta dilangkahnya
Kegelisahan menyelimuti pekatnya hari
Tangis pun mengalir di sudut matamu

Kawan ....
Ini adalah cerita hidup
Nestapamu menguatkan diri
Sebab ada dia yang kau kasihi
Kawan ....
Jangan patah langkahmu
Tangan mungilnya ingin menggapaimu
cobalah tengok mentari esok buatnya

Kawan ....
Ini memang sebuah cerita
Kisah sedihmu yang sedang dibaca
Tapi percayalah akan pelangi sesudah hujan
Senyum akan menghiasi langkahmu sepanjang jalan

Tanjungbalai , vayyeit 8-8-2021

#UntukmuYangLebihDariSeorangKawan



HARAPKU
By Aulia Putry Manurung


Malam mulai menyapa pagi
Namun kantuk enggan menghampiri
Diri lelah ingin merebah
Membawa tubuh ke alam mimpi

Oh malam yang kelam
Mengapa hati menjadi resah
Berharap akan hari esok yang cerah
Menyongsong asa, meninggalkan silam

Mata ...!
Pujuklah diri agar terlena
Nikmati buaian mimpi yang indah
Agar esok pagi ceria

Buat sang bintang aku berpamit
Menuju peraduan yang hangat ini
Berharap lena bersama
Menikmati dekapan belaian bunda

Bilik peraduan, 071017
#MolenCemolBabyPotato.



MEYMEY

+Selamat malam!
-Malam juga
+Lagi apa?
-Lagi kerja
+Kerja apa?
-obok-obok hatimu

Hhhhh santun malam RPS.
Numpang coret mode baru ya pak Ahmed El Hasby



ALVIAN MUHARMAN
By. Bunda


Manis
Usil
Emosian
Alvian muharman

Penyayang
Peduli
Cuek
Mudah bergaul

Tak pilih teman
Siapapun pasti kau terima
Tanpa pernah memandang rupa
Miskin ataupun kaya

Emosimu Alvian
Cobalah mengontrol diri
Sebab kau anak baik
Hanya terkorban oleh keadaan

Tanjungbalai, 1010117
Bunda yang menyayangimu



AKU ADALAH WAKTU
By. Aulia Putry Manurung


Kau tanya aku siapa
Tak tahu atau tak mau tahu
Aku ada selalu
Di manapun kau mau

Saat siangmu
Ketika malam menyapa
Bahkan subuh membangunimu
Aku tetap ada

Jangan sia siakan aku
Ayo isi dengan prestasimu
Setidaknya dengan keikhlasan
Juga perbuatan yang baik

Siapakah aku?
Jangan pernah kau pertanyakan
Sebab kau sudah mengenalku
Aku adalah waktu

Tanjungbalai, 151017
11:15

AULIA AKSARA CAMAR BIRU
(PAET)
Kota Tanjungbalai







Tidak ada komentar:

Posting Komentar