UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Jumat, 07 Januari 2022

Kumpulan Puisi KoesPanoet - PENYAIR


GEGAS

Entah dari mana
Aku memulai gegas itu
Dik....
Yang kuingat
Adalah bermula
Dari pandangan mataku
Saksikan kupu-kupu
Melintas di beningnya bola matamu

Sejak itu
Aku menjadi manusia pergi
Jauhi kenangan elegi
Mengubur mimpi-mimpi sunyi
Dik...
Dan bergegaslah aku
Mematahkan jarak antara engkau dan aku
Sambil kubawakan pagi
yang indah untukmu

Waktu kemudian seperti menyatu
Dik..
Menyaksikan kita bertemu
Lalu,
Kugenggam tanganmu
Kugenggam hatimu
Tuk kuajak engkau
Meninggalkan masa lalu...

Ponorogo, 01012022
S4S



PENYAIR

Ia ...
Selalu menulis perih
Dengan tinta
Air mata
Ibunya

Karya : KoesPanoet
Ngloning. 05092021
S4S




SENYUM


Kemarilah
Dik...

Pandangilah aku
Tataplah mataku

Masuklah
Kedalam hatiku

Disana
Akan kau temukan

Betapa bahagianya
Aku

Memiliki
Senyumanmu...

Singaparna, 25 01 2022
#S4S


KOESPANOET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar