UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Jumat, 13 November 2020

Kumpulan Puisi Sabrina Galu Chandra Kirana - BENCI


 
BENCI

"Cinta itu apa?"
Tanyaku padanya
"Sebuah rasa yang sulit dijelaskan"
Begitu jawabnya

"Rasa apa saja?"
Tanyaku padanya
"Rasa kangen,rindu,suka,benci,sayang"
Jawabnya padaku

"Lantas rasa apa yang kamu rasakan padaku"
Tanyaku padamu
"Rasa benci" jawabnya!

Benci adalah rasa
Rasa benar benar cinta
Rasa kesal yang dalam
Karena terlalu dalam
Memendam kerinduan
Yang entah sampai kapan
Bisa jadi kenyataan

Penyesalan dalam hidup
Mengenal tanpa mengecup

Mengapa kau hadir
Jika hanya kata dibibir

Mungkin harus begini
Membenci setiap hari
Karena keadaan diri
Yang hina ini

Aku hanya manusia jalang

Medan,7 November 2020
By sabrina galu chandra kirana



LUKA YANG TERDALAM

Diam menjerit dalam batin
Mencoba tersenyum tertawa
Walau terpaksa
Agar semua tau bahwa
Aku baik baik saja

Ingin mengadu pada siapa
Ingin mengeluh pada siapa
Ingin cerita pada siapa

Tidak..tidak
Biar kupendam saja
Semua kisah dan luka
Agar kanu rasa
Aku baik baik saja

Ya...begitulah adanya
Tak perlu risau pada saya
Tak perlu bimbang dengan cinta
Semua baik baik saja

Sampai akhirnya
Saya lelah dan menyerah
Mengakhiri semuanya
Dengan begitu saja

Aku hanya mampu berserah

By sabrina galu chandra kirana
Medan 14 november 2020



CLBK

Lihatlah kesana
Ada sesuatu disana
Menunggumu disana

Lihatlah kesana
Dia ada disana
Berharap engkau kesana

Lihatlah dia
Menantimu sejak lama
Cintamu yang lama
Lama di zaman mahabrata

Dia menemukanmu kembali
Dizaman ini
Saat reinkarnasi
Karena hati
Tak bisa dibohongi

Dia menunggumu

by.sabrina galu chandra kirana
Medan.30 november 2019



HARAPAN DAN TUJUAN

Bagaimana bisa aku terlelap
Sementara malam begitu senyap
Bagaimana bisa aku terpejam
Sementara hati remuk redam
Bagaimana bisa aku berharap
Sementara asa jatuh terjerembap

Bergelut dengan kegelapan
Mengutip puing puing harapan
Yang berserakan
Yang bertaburan
Yang bergelimpangan
Tanpa tujuan

Mengikuti jejak tak bertuan
Menuju laju kedepan
Dengan satu tujuan
Hanya menunggu ketetapan Tuhan

Aku tetap bertahan

By Sabrina Galu Chandra Kirana
Medan,30 November 2019



AKU,KAMU,DIRINYA

Antara kau dan dia
Berbeza watak dan tabiat
Semua ada pada kau dan dia
Berbeza sifat dan adat

Antara jawa dan penang
Terbentang rasa sayang
Dalam waktu yang panjang
Membuat hati senang

Antara sahabat dan kawan
Kamu hebat dia menawan
Tidak terlawan
Semua berkilauan

Antara cinta dan rindu
Berkecamuk jadi satu
Menghabiskan setiap waktu
Mengisi hari hariku

Engkau dan dia ada dihidupku
Membuatku kuat dan tak sendiri
Meskipun terpisah jarak dan waktu
Aku disini mampu berdiri

Ada dia dan kamu
Dalam hidupku
Mengisi waktuku
Menepis senduku

Aku punya dia dan kamu

By sabrina galu chandra kirana
Medan,3 Desember 2019



DIA

Terlalu sakit
Masih saja mau
Terlalu bodoh
Tetap saja mau dikibuli
Dia itu penipu bina
Dia itu tukang bohong bina
Dia itu manusia aneh

Mengapa masih saja...
Mengapa kamu masih terbuka untuknya
Dia itu penipu bina

Mengapa tetap saja...
Dia hanya dunia maya
Jangan percaya kata-katanya
Dia itu penipu bina

Belajarlah tanpanya
Bertahanlah dengan kekuatanmu
Kamu bisa bina
Jangan bergantung padanya
Dia itu penipu bina

Jangan biarkan kamu hancur
Jangan biarkan semua sia sia
Kamu bisa...
Dia itu penipu bina

By.Sabrina galu chandra kirana
Medan.16 Desember 2019



AKU

Tau kah kamu
Semalam tadi
Dalam hatiku
Menjerit
Menangis
Rasanya penuh sesak
Dada ini
Begitu bodoh
Seperti pengemis
Andai saja aq ada aq tak akan melakukannya
Aq ini siapamu
Apakah aq pembantumu?
Yang mnyelesaikan semua pekerjaan rumahmu
Aq ini siapamu?
Apakah aku pelacurmu?
Yang menemanimu tidur saat dirimu kesepian
Aq ini siapamu?

Ingatlah!....
Suatu saat semua akan pecah
Pecah karena tak mampu menahan amarah
Pecah karena semua sudah tak terbendung

Aq sadar aku ni siapa
Aq sadar aku ni dimana

Aq bukan siapa-siapa

AQ manusia hina

By.Sabrina Galu Chandra Kirana
Medan.13 Desember 2019



AKU MEMBENCIMU

Mengapa begitu sakit terasa
Sesak menyesak
Menghimpit denyut nadi
Menyumbat otak
Membuat senyum sirna

Menagapa engkau memuja
Sementara dibelakang engkau mencintanya
Mengapa engkau menyangkalnya
Sementara dia teristimewa

Mengapa kau ganggu rasaku
Mengapa kau ganggu jiwaku
Mengapa kau ganggu fikirku

Ingin rasanya ku maki diriku
Tidak..... ini bukan salahku
Seharusnya kamu yang ku maki
Hadir tak diundang
Lalu sirna menghilang
Muncul kembali dengan sejuta godaan
Merasa dirimu paling hebat
Kamu pikir aku tak tau semuanya
Dasar bajingan keparat

Setan apa yang merasukimu

For ab
Medan. 8 Desember 2019
By.sabrina galu chandra kirana



AMPUNKAN AKU YA RABBI

Diatas bumiMu aku berpijakDi bawah langitmu aku berteduh
Dengan matahariMu aku menghangatkan tubuhku
Dengan udaraMu aku bernafas
Dengan kasih sayangmu aku bisa hidup damai
Nikmat yang mana lagi bisa kudustakan
Selama ini aku begitu sombong PadaMu
Selama ini aku melupakanMu
Ampunkan hambaMu ya Rabbku
Aku makhlukmu yang lemah

Medan,3 Januari 2020
By sabrina galu candra kirana



BERSERAH

Tiada rasa terserah
Karena rasa tak akan pernah bersatu
Mungkin ini babak baru
Dan harus membuka lembaran baru
Mengubur semua luka
Membuang semua kenangan
Ketempatnya bermula
Jika dunia berkata
Jangan dihela
Jika semua berubah
Biarlah
Ini bukan takdirmu
Aku hanya wayangMu

By sabrina
Medan 17 januari 2020


SABRINA GALU
CHANDRA KIRANA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar