UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Kamis, 12 November 2020

Kumpulan Puisi Herawati - RINDU


 
RINDU
By herawati

Malam ini aku ingin bersandar di bahumu
Melepas segala gundah
dan rasa rindu

Kasih ....
Jangan biarkan dalam gelap malam, aku sendiri
Karena aku tak sanggup tanpamu

Harapku kautahu
jika di sini aku selalu menanti hadirmu di setiap helaan napasku

Surakarta,4 November 2020



BELAHAN JIWA
By Herawati


Bersama nuansa cerah
Tergoreskan catatan perjalanan kita
Tak terasa waktu cepat berlalu, kautemani perjalanan hidupku

Wahai tulang rusukku
Mungkin engkau tak pernah tahu
Sejatinya hatiku telah mati pada yang lain, maka
Jagalah selalu rasa yang telah kuberikan padamu

Bahagiamu adalah bahagiaku
Hanya maut yang akan memisahkan kita
Jikalau badai 'kan menghantam kita, harapku kita mampu hadapi bersama
Terbenteng ikatan cinta suci kita
Semoga satu untuk selamanya

From klm
Surakarta,27 Oktober 2020



AKU
Herawati


Aku adalah aku
Bukan dia, atau dirimu
Tak butuh puja dan puji dari siapa pun
Hanya ketulusan yang kuharapkan

Ketika matahari tak lagi bersahabat
Lalu rembulan jua tak berperan
Mungkin saatnya untuk bermunajat
Sujud kepadaNya

Mohonkan untuk diberi ketenteraman hati
Keikhlasan diri menerima segala kehendakNya
Tak perlu jadi sempurna
Cukup bersyukur, itulah bahagia

Surakarta,08 November 2020



CINTA TERAKHIR
Herawati


Rintih gerimis perlahan merayap
Temani gundah yang lelah berpihak
Secangkir kopi melengkapi
Hati kembali ingin menepi

Puluhan purnama berlalu
Jejakmu tak kunjung tersapu
Kaubunuh rasaku pada hati yang lain
Tak berdaya aku akan pesonamu

Tuhan ....
Andai saja dia tercipta untukku
Maka izinkanlah aku mengarungi luas samudra
Bersamanya yang masih kucinta, menuju bahagia kelak sampai ke surga

Jawa Tengah, 08 November 2020

HERAWATI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar