UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 13 Juli 2019

Kumpulan Puisi Tiana Rosalina - HARI BERPELANGI



Assalamualaikum wr wb
HARI_BERPELANGI

Ada sejumput rasa mengendap dalam jiwa,
Entah tak tau bagaimana memberi makna
Ia bergetar lembut mendamaikan jiwa
Selalu teringat pada sebuah nama

Hatikupun bertanya?
Apakah dia mengerti jua apa yang aku rasa
Rasa rinduku sudah tak mampu aku eja
Seakan mimpi membawa kembara di ujung surga

Aku merindu melintasi cakrawala
Dan bertanya pada malam adakah dia menemani asa menggoda
Di hening sunyi sepi di depan beranda
Aku selalu menanti akankah bayangannya tiba

Aku tak tau apakah kau kekasih yang kudamba
Atau hanya sebatas rasa gelisah mengisi ruang sukma
Atau memang kau asa masa depan memuja
Semoga Tuhan menunjukkan kebenaran nyata

Bandung, 17 06 2019





Assalamualaikum wr wb
SEDIHKU TAK PERNAH BERHENTI

Seraut sedih tertumpah
Tabuan hardik jalan jelang pergi
Terbentang, meski Ku'tahu akan hal ini
Berada pada tiap jenkal pijak lara saga

Di luang detik mematahkan sedu mata
Di antara degup bernada pilu menyanyikan decak hati
Nuansa ruang terus membayangi
Lembaran penuh cemas di lilitan pikir meninggalkanmu

Setiap bulir rinduku jatuh, tanpa dusta
Mendebat temu Kala menikmati waktu
Sejuta anggun lirih luruh di belanga bebait ini
Kini hanya kata sepi penuh linangan membanjiri

Aku yang terlebih sedih
Dalam lirih bersimpul perih

Bdg, 10 juni 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar