UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Jumat, 26 April 2019

Kumpulan Puisi Isa Suhanda - PASTI ADA YANG BAIK



PASTI ADA YANG BAIK
oleh : Isa Suhanda

Pagi,
Dari malam sebelumnya
Di hari Sabtu.
Ini sudah menjelang waktu
Siapa kata malas muda
Hanya milih jiwa
Bagaimana?

"Rancang tulis ya!"

Untuk kamu kan butuh
Untuk ini kamu gak butuh!
Melaluinya kuingat sendah saja
"Hah" Sakit...
Aku yang kurang... ...
Ada yang kau pikir terlihat aku
Ini cuma satu alam

Sebelum hari merah
Siapa yang mengajarimu
Merangkainya

Mendiang?
Bukannya hari gelap itu mendiang

Aku masih punya
Aku masih punya

Sampai sekarang
Aku masih punya

Aku asih munyai angka
Tiga puluh enam





SAKIT
230419
oleh : Isa Suhanda


Gigi - gigi ku terasa tebal
Kedua belikatku terasa menciut
Hidungku menjadi empuk
Dan mataku terasa lambat reflek

Menerpa atau diterpa gak akan tahu
Angin yang berhembus menyentuh tulang
Memakai pakaian rangkap tujuh
Pun Sudah berrangkap tujuh
Meremas tangan kanan ini dengan tangan kiri
Sampai berkeringat.

Senyum yang berat
Tetap bersenyum
Apa yang dirasakan oleh penyakit?
Hanya yang sakit yang merasakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar