UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 24 Juli 2021

Kumpulan Puisi Sabrina Galu Chandra Kirana - WAHAI KAMU YANG DISANA


WAHAI KAMU YANG DISANA

Hai...
Apa kabar?
Lama tak menyapa
Tentang kamu yang disana
Lama tak bercanda
Wahai kamu yang disana
Lama tak bercerita
Tentang kisah yang terpisah
Oleh masa yang tak bertuan
Sekedar melepas rindu
Pada kata yang tersimpan dalam pustaka kalbu
Sekedar melapas rasa yang dah lama tak tertumpah
Meskipun tidak terbalas
Meskipun tak tersentuh hatimu
Aku tetap ikhlas melepasmu

by sabrina galu chandra kirana
Medan,18 juli 2021



ARTI SEBUAH KEHIDUPAN

Sesaat termenung memikirkan hidup
Sejenak terdiam merenung hari
Akankah esok masih ada
Apakah sama dengan hari kemarin
Banyak hal yang ingin dilakukan
Banyak keinginan yang mau dicapai
Kemampuan yang terbatas
Membuat semua seakan tanpa bekas
Aku berharap esok akan lebih baik dari hari ini
Aku berharap semua akan baik baik saja
Jika besok keinginanku tercapai
Aku akan membuat senyum dibibirmu
Jika esok aku berjaya
Aku akan mengajakmu unuk ber raya
Sudahlah...
Tak usah kau dengar kataku
Yang perlu dilakukan adalah
Positif thinking and positif action

By sabrina galu chandra kirana
Medan, 4 November 2016



TENTANG SESEORANG

Seseorang pernah berkata padaku
"aku sayang kamu"
Seseorang pernah berkata padaku
"aku cinta kamu"
Seseorang pernah berkata padaku
"Aku tak akan pernah melupakanmu"
Seseorang pernah berkata padaku
"Kamu adalah istriku dikehidupan yang lalu"
Seseorang berkata padaku
"Aku selalu menyusahkan hidupnya"
Seseorang kini berubah dan berkata
"Aku akan melupakanmu forever"
Dan kini seseorang itu telah memblokirku

Begitu mudah berkata
Mulut manis tanpa dosa
Tanpa peduli rasa disana
Kini semua berlalu begitu saja

Biarlah....
Itulah dunia naya
Bebas berkata
Bebas berasa
Dan bebas berdusta

Terima kasih atas segala
Terima kasih telah memberikan satu pelajaran
Terima kasih terima kasih terima kasih
Kini aku bebas

By sabrina galu chandra kirana
Medan,23 agustus 2020



BERLALU

Begitu banyak waktu yang terlewat
Begitu banyak cerita yang terabai
Begitu banyak kasih yang terberai
Hingga aku lupa siapa aku
Hingga aku lupa siapa dia
Hingga aku lupa di mana cintaku
Dia telah berlalu
Pergi meninggalkanku
Meninggalkan kisah tentang kita
Tentang semua cerita yang pernah dibaca
Biarlah semua berlalu
Hidupku baru
Tanpa kisahmu
Mungkin ini takdirku

By sabrina galu chandra kirana
Medan 13 maret 2021



PELUKIS TERINDAH

Berarak awan nan putih
Bak kapas teeuntai
Membuat lukisan indah diatas langit nan biru
Begitu indah ciptaanMu ya Rabb
Tiada pelukis alam sehebat Engkau ya rabb
Tiada perancang sehebat Engkau ya Rabb
Maka nikmatMu yang mana lagi yang aku dustakan

Medan,18 april 2021
Fabi ayyi aala irobbikuma tukadzibaan
By sabrina galu chandra kirana


SABRINA GALU
CHANDRA KIRANA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar