UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Jumat, 08 Januari 2021

Kumpulan Puisi Koespanoet - AKU



AKU

Aku
Sudah bosan
Disini

Aku
Ingin pergi
Mengentalkan janji

Dan
Memberi arti
Bukan sekedar mimpi

Kini, Kau dan aku
Telah menjadi Puisi
Abadi dalam sunyi

#S4S
Gedangan, 04012021



POTRET (mu)


Memandangi
Potretmu yang disinari
Cahaya rembulan
Aku tersenyum
Senyum
Dari hati yang merindukanmu

#S4S
#Gedangan 01012021



HUJAN

Kutuliskan rinduku
Pada embun pagi

Agar,

Terbawa angin
Terbawa matahari

Membentuk awan
Menjadi hujan

Luruh jatuh ke bumi

Basahi rumah mu
Basahi hati mu

#S4S
#Gedangan09012021



SENYUMAN (mu)

Hujan
Selalu membawa dingin

Tetapi
Tidak buatku

Kerna, selalu ada senyumanmu
Yang menghangatkanku

#S4S
Gedangan, 12012021



DOA

Berharap
Hujan basahi rindu kita

Doa ku

Melangit
Dik …

KulonProgo, 10012021
#S4S



KATA-KATA 

Aku bongkar kata-kata
Aku pilah
Aku pilih

Tak jua aku temukan
Kata

Yang mewakili
Rinduku
Untukmu…

Karya : Koespanoet
Gedangan 22 Desember 2020
#S4Semiawan



RUMAH INGATAN


Dik …
Mari pulang ke rumah ingatan kita

Rumah yang kita bangun
Dengan kangen sebagai bahannya

Beratapkan cinta
Berpondasi setia

Berpilar kasih sayang
Berhalaman penuh pengertian …

Rumah ingatan kita
Tak membutuhkan matahari

Rumah ingatan kita
Tak membutuhkan hujan

Kerna

Engkaulah matahari
Yang menghangatkan
Hari hariku

Dan

Senyumanmu
Adalah hujan ku
Yang menyuburkan semangatku

Gedangan 21012021
#S4S

KOESPANOET

 

 


1 komentar: