UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Minggu, 09 Oktober 2011

KERINDUAN SEORANG ANAK


Malam itu kita berbincang panjang
kita bercerita banyak hal..
tentang kehidupan..kerinduan..
tak terasa 3 jam sudah kita berbincang..
dengan diakhiri sebuah kata RINDU..
kita akhiri perbincangan kita..

Waktu berlalu..siang berganti malam..
Kuterima sebuah berita...
"AYAH DALAM KEADAAN KOMA.."
betapa kagetnya aku..aku takut..
tapi berusaha tegar dan berharap..
bahwa kita masih bisa bertemu..

Tapi Allah berkehendak lain..
Engkau telah pergi menghadapNya..
AYAH..betapa rindunya aku..
AYAH..betapa inginnya aku memelukmu..
Kenapa..dan kenapa..tidak ada waktu untuk kita melepas sebuah KERINDUAN..

AYAH..
engkau telah pergi..
tapi aku masih menyimpan RINDU itu..
RINDU akan kehadiran..akan kasih sayangmu..

by : NIE GOSEWISCH
Buitenzorg, Jawa Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar