UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Kamis, 13 Oktober 2011

Kumpulan Puisi Watimah Henia Sinfullpratama - AKU...KAU DAN KENANGANKU







AKU...KAU DAN KENANGANKU

Saat aku Membuka mata
Mungkin Kau teLah jauh dariku
Meninggalkan diriku Dan kenanganku
Memang Kau yang terindah buatku
Yang pernah tercipta daLam hari bahagiaku

Kau samar daLam byanganku
Kau teLah jauh dari kehidupanku
Rasa syukurku tak terhingga karna Kau pernah hadir mewarnai hari2ku
Kenangan kita tak kan kuLupa
Karna kenangan itu begitu indah

Kau pangeran cintaku yang pernah mmbuat jiwaku melayang
Antara kita teLah terpisah oLeh ruang Dan waktu
Namun Kau dAn kenangan kita TAK kan
Pernah terhapus Dari memory hidupku

By : WATIMAH HENIA SINFULLPRATAMA
PONOROGO



MALAIKAT KECILKU

Separuh jiwaku teLah jadi satu
Tak sabar ku menunggu datangnya sang waktu
Tuk membuat sejarah baru Dan kisah baru
Hari trus berLaLu
Menanti ku terharu Dan dengan bngga kuucap kauLah "" MALAIKAT KECILKU "
Saat satu nafasku kian jadi satu

Bahagia yang kutunggu
PeLuk erat Drimu
Dan berbisik ayat ayat rindu
I just want to say I love you
I need you and I miss you
Kau memang MALAIKAT KECILKU

By : watimah henia sinfullpratama
Ponorogo



PENGEMIS JALANAN

Ditengah keramaian Kota
Dibnyak kerumunan LaLu LalAng orang
Aku saksikan tangan2 keciL menengadah..
Meminta beLas kasian pada sang raja jaLanan
BerLari Lari keciL dibawah teriknya sang mentari
Menahan Hausnya rintihan hati

Tak kau peduLikan peLuh yang Ada dipipi mungiLmu
Kau tetap menengadahkan tangan kecilMu
Mengharap Ada yang memberi untuk mmbeLi sesuap nasi

TAK pernah Letih walAu kau LaKukan setiap hari
Sungguh memiLukan keberadaanmu
Namun siapa gerangan yang bisa untuk berbuat membaLikkan teLapAk tangan tentang keberadaanmu itu berada

By : watimah henia sinfullpratama
PONOROGO



KENANGANKU

TAK kan aku dapati beLain dLm kasihmu..
Goresan hati tak dapat mnghapus Dari daLam jiwa
Kiasan kata TAK dapat tutupi Luka
Saat ceLa teLah habis masa

Rindu ?????
Haruku tiada arti ketika smua brubah isak tangis daLam mimpiku
Tergaris lurus kisahku yang berakhir pilu

Arah ???
TAK Lekang kumencari
Dan tak puas kumenanti
Saatku terdiam dibalik pemcarianku
Saatku terpatri daLam penantianku

Mimpi ??
Cepat Aku buka mataku...seruku daLam tidur saat aku terjaga...saat ku tersadar baru aku mengerti
Sang dewa hanyaLah kiLau semu daLam mimpi

By my memory

Cukuplah pahit bersama bayanganku
Cukuplah lelahku daLam pengharapanku
Hingga kuLeLah bersandar pada tujuanku
Pada sesaknya masa depanku...

Tanpamu.......

By : watimah henia sinfullpratama
PONOROGO



AKU MASIH BERHARAP

Aku masih berharap..
Menemukan jaLan terang disetiap Lngkahku
Walau harus mncari didaLam gelapnya malam
Dan Akan ku merajut mimpi2 dikaLa malamku

Aku masih berharap
Mencairkan sesak nafas didadaku
SebeLum sang waktu mndahuLui
Sebelum ragaku tak terkendaLi

Aku masih berharap..
Meski maLam seLalu Malam
Meski siang seLaLu siang...

Dan
Meski aku tau apa yang kuharap tak dapat Aku genggam
Tapi aku masih berharap sebeLum aku tak bisa berharap

By : watimah henia sinfullpratama
PONOROGO



SAHABAT SEJATIKU

Aku sedih kau datang menghiburku
Aku kecewa kau mmbuatku senang
Dan biLa aku tak bisa kau pun mengajariku

Sahabat
Kau bagai malaikat bagiku
Kau bagaikan bidadari untukku
Ucapku tak terkira ketika sahabat sepertimu ada untukku

Sahabat
Sekarang senyuman itu berganti tangis dibibirmu
Kau sembunyikan nestapamu dibALik candamu
Tak seorangpun yang tau bebanmu
Hatiku menangis ketika sosok periangmu
Tak mewarnai hari2ku

Sahabat
Ingin Aku pegang erat tanganmu
Ingin kuusap tangis dimatamu
Tapi Knpa kau begitu jauh

Sahabat
Satu pintaku untukmu
Yaitu janji seLLu erat
Tak pernah terpisah karna Aku ingin mnjadi sahabat sejatimu

By : watimah henia sinfullpratama
PONOROGO



PUISI UNTUK MERAPI

Mata kami beLum sempat percaya pagi itu
Ketika " MERAPI " menunjukkan keagungannya
Kami terpaku

kami terdiam...kami meratap...dan kami menangis

Hati kami teriak
Hati kami meronta
Hati kami menjerit
Ketika saudara2 kami harus kehiLangan semuanya

Masih ingat daLam ingatan kami Dan tak kan pernah Kami lupa
Bagaimana api itu merajaleLa mmbakar miLik kami
Bagaimana debu2 Itu menerpa wajah2 kami
Tangisan begitu mnyayat hati...
Tangisan tak pernah henti mewarnai hari2

Kami
Kami adaLah hambamu ya ILLAHI ROBBI
kami Ikhlas menerima cobaan ini

YA ALLAH
apa saLah bILa kami bertanya diatas sujudku
Apa ini hukuman
Apa ini peringatan bhwa kmi harus mnsyukuri karuniamu
Yang jeLas bagi kami kau tunjukkan kebesaranmu

YA ALLAH
Bila kami Lupa sadarkan kami
BiLa kami saLah tunjuKkan jaLan kebenaran
Dan biLa kami jatuh bangunkan kami
Karna takkan pernah Ada yang mmpu hidup
Tanpa kehendakmu

Kini hari teLah berganti hari
BuLanpun teLah berganti buLan dan tak terasa sudah hampir 1 tahun bencana "MERAPI "
PerLahan-lahan kami muLai bangkit
PeLan2 senyuman kami kembaLi
Walaupun rasa sedih masih mnyeLimuti

Bencana Merapi teLah mngoyak hati kami
Kami bangun kemBaLi kehidupan kami
Kami iKhLas...kami reLa karna ini semua kehendakmu

IN MEMORY
By : watimah henia sinfullpratama
PONOROGO



KAU TETAP ADA

Aku tau kau tak ada
Aku tau kau teLah tiada
Tapi bukan berarti kau teLah jauh pergi
Dan bukan berarti kau teLah terhapus Dari daLam hati

Engkau masih Ada
Kau tetap Ada
Bahkan kau abadi didaLam sana
Abadi Dan akan seLalu Ada
Karena doaku Akan seLalu setia untuxmu

Untukmu aku Akan tepiskan setiap duka
Akn kuusap setiap tetesan air mata
Akan seLalu kujaga
Setiap memory cinta kita

Untukmu aku seLalu berdoa
Dan tak kan kubiarkan cerita indah kita pudar
Kau Akan tetap Ada dihatiku Dan
Kau akan seLaLu mnjadi inspirasi terbesarku

By : watimah henia sinfullpratama
PONOROGO



SANG WAKTU

Berputarnya roda sang waktu
Tak kan pernah membuatku bisa meLupakanmu
Tak berhentinya waktu menunggu
Tak mampu mnyurutkan cinta bersemi daLam hatiku
Kau teLah begitu sempurna daLam hidupku

Ajarkan hatiku tuk seLaLu mengerti Dan memahami ketuLusanmu
Terima kasih untukmu wahai cahaya daLam hidupku
Bersamamu teLah ku ukir kisah indah tentang CINTA
Bersamamu teLah kugapai bintang harapan
Bahagiakan seLuruh jiwa

By : watimah henia sinfullpratama
PONOROGO



RASAKU

Cintaku berawaL Dari perhatianmu
Sayangku berAwaL Dari ketuLUsanmu
Dan Pengertian darimu
Rinduku Dari caramu tersenyum Dan memanjakannku

Keyakinanku berawaL Dari kejujuranmu...
Rasaku begitu besar padamu Dan semua tercipta DaLam satu Cinta
Satu hati Dan juga satu rasa
Dan semua itu terciptaLah satu kesetiaan yang Hanya untukmu

By : WATIMAH HENIA SINFULLPRATAMA
PONOROGO



HARAPKU


Akankah semua kan kembaLi ??
Akankah semua mnjadi Lebih baik atau mLh sebaLiknya
Saat ini aku hnya memiliki Sebuah kenangan
Iya...kenangan terindah yang TAK kan kuLupa
Dan q tau itu sangatLah berharga dlm hidupku

Hari teRus berganti Dan waktupun terus berLaLu
Tak tau esok bagaimana
Dengan siapa Dan Akan seperti apa
Aku Hanya bisa Diam Dan termenung..
Menunggu
berharap
Dan
Pasrah menerima cobaan Dari sang ILLAHI ROBBI...

By : WATIMAH HENIA SINFULLPRATAMA
PONOROGO



1 komentar: