UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Minggu, 16 Oktober 2011

DARI HATI


aku bingung melihat langkahmu...
kau buta dan tuli....
tapi lihat langkahmu...
seakan - akan kau tau jeritan dunia ini
aku terus mencari...
ntah kenapa,aku tersadar
disetiap langkahmu merosok masuk ke hatiku...
kisah langkahmu selalu membara dihatiku
senyumnyu selau berhasil melapangkan hatiku...
ya,akhirnya aku tersadar
kau punya anugrah luar biasa dari tuhan
kau mendengar dari hati
kau melihat dari hati
kau tersenyum dari hati
langkahmu dari hati
terima kasih teman
aku tau,
"lisan hatimu mau menyampaikan ini kan...,
'setiap tindakan hati
maka akan akan sampai kehati'


By : REZA HIDAYAT AIRI
Koto Padang, Sumatera Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar