UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 05 November 2022

Kumpulan Puisi Eko Windarto - MONOLOG



MONOLOG

mestinya aku tak bersajak
sebab sajak hanya menjadi dahak

mestinya aku tak mengisi sajak
kerna sajak tak membuat tersedak

harusnya aku berhenti bersajak
menjadi makelar politik lebih berahklaq
apa lagi menimang korporasi yang suka ngakak
di antara sajak berserak

sebuah sajak mencatat sejarah rakyat
hati kian retak tak kuasa mengungkap sejati penjahat
hanya monolog sebuah sajak yang mampu berdialog
hingga tangan tangan siluman tak berani menantang cakrawala jiwaku

Batu, 26102022



PERJALANAN

ketidak hadiranmu membuatku gelisah dalam pencarian dan pelarian
sampai ke Thursinah dan goa Hiroq belum kutemukan
jangan biarkan aku kehilangan kecintaan
peluklah aku, adakan, gerakan dalam pemburuan
sebelum cahaya kutemukan dalam hati kebeningan akal dan pikiran terekam dalam keterlibatan di muara keillahian

Batu, 13112019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar