UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Selasa, 02 Juni 2020

Kumpulan Puisi Raka Arya - AKU ADALAH BAYANGANMU



EDISI JEJAK LANGAKAH 11 TAHUN RUANG PEKERJA SENI 9 JUNI 2020



AKU ADALAH BAYANGANMU.

Jangan pernah bertanya pada malam dimana aku baiknya rasakan hadirku disaat rindumu bergelora.
Dalam jarak tak berbatas
dimana senja berganti malam kau bimbang dalam langkah getir meraba arah
Aku datang membawa lentera
terangi relung jiwa diatas dipan
merajut kata dan rasa.
Jangan pernah ragu
meski lentera ini berbatas ruang sinarnya
pasti menerpa setiap sudut gelapmu
ya..."
Aku adalah bayanganmu
yang senantiasa hadir
meski dirimu jauh berlari dilorong malam mencari rasa dan bersembunyi pada waktu
aku kan selalu ada untukmu.

RA.01062020




Do'aku


Pada langit
pagi tadi
segala do'a
aku titipkan...

Pada waktu
aku gantungkan
segala harapan
hari ini..."

RA02062020





Sajak Perahu


Terguncang hebat perahu ketika membelah ombak menuju samudera luas
Dimana buih menciptakan corak putih meski lebur sebelum sampai dipinggiran pantai.

Aku kian memancu pada kayuh mungil menggapai ombak agar sampai tepian.
Namun...
Karang membelah perahu
sebelum tertambat.
Lelah terdampar
Rasa haus kian mencengkeram tenggorokan.

Ombak mereda
bersama camar berlalu...
Sadar aku menunggu.

RA.31052020



Tidak ada komentar:

Posting Komentar