UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Selasa, 02 Juni 2020

BOLEHKAH AKU MENULIS






Aku wali bulan juni ini dengan menulis kata kata indah nan suci diwadah RPS ini
Karna bulan ini bulan sejarah yang dilahirkan oleh nenek moyang kita pada waktu dulu

Bulan juni bulan aku menulis kata kata indah sehinga aku lupa diriku adalah mutiara dibalik tulisanku

Terimakasih RPS telah Memperkenal kan kami dengan bulan ini bulan istimewa bagi mu dan bagi ku setiap langakh dan setiap titk didalam tulisanku itu adalah perjalanan ku pada dirimu

Bulan juni bulan aku menulis dan mencoret coret kertas dan didingmu.

Karya:Lalu Ilasta Amris
Kampungku 1 juni 2020

Milad Ruang Pekerja Seni ke-11

LALU ILASTA AMRIS


Tidak ada komentar:

Posting Komentar