UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Selasa, 23 Juni 2020

AKU ADALAH OMBAK



Aku adalah ombak yang menyapu pantai
Pasir temanku bermain...

Aku adalah hunjaman ombak yang mengarah kepantai
Karang penjaga tak dapat hentikanku...

Aku adalah tarian ombak yang bergerak kepantai
Angin adalah iramaku...

Aku adalah debur ombak yang datang kepantai
Tepian laut adalah jamuanku...

Aku adalah alunan ombak yang singgah kepantai
Kelaut aku kembali...

Aku adalah air
Tenangku menghanyutkan...
Kibasanku menenggelamkan...
Surutku persiapan...
Pasangku ketentuan...

Aku adalah ombak yang menjurus kepantai
Dibebatuan aku menghempas diri
Memberi warna pada hari...
Menabuh bunyi pada sunyi...
Memberi arti pada hati...

By : Wahyu Sumut Kembara
Kamis, 11 Juni 2020
"Malam penuh bintang"
Sei Serindan – Asahan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar