UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Rabu, 05 Oktober 2022

Kumpulan Puisi Sri - PERASAAN



PERASAAN

Heningnya malam ini
Kurasakan sangat menyakitkan
Karena dirimu tak pernah lagi
Hadir disini

Andai kau tau apa yang aku rasakan
Mungkin kau tak akan mampu menjalani
Hidup dalam kesunyian
Yang penuh dengan penantian

Kucoba bertahan menantimu
Walau hati ini sangat kecewa
Aku terus berjuang
Demi cinta kita berdua

Karya : Sri
Bandung




MATAHARI

Ketika matahari mulai bersinar
Rasakan begitu hangat
Saat pertamakali menyinari
Matahari tak pernah berhenti
Untuk terus memberikan
Rasa hangat kepada dunia

Kusadari bahwa kita tak pernah lepas
Dari kehangatan sinarnya
Sinar yg setiap hari
Di rindukan oleh semua orang
Dan di harapkan oleh dunia
Untuk tetap bersinar sesuai waktunya

Karya : Sri
Bandung



KEKASIHKU

Kekasihku..
Engkaulah yang pertama kali
Mengajariku tentang cinta
Hingga aku bisa bahagia

Kekasihku..
Tidak ada yang lain di hatiku
Hanya engkau yang tertulis
Indah di dalam lubuk hatiku

Kekasihku..
Bahagianya aku saat kau berkata
Aku sayang kamu dan
Aku cinta kamu

Kekasihku..
Kuharap engkau tetap ada di sisiku
Menemani kemanapun aku pergi
Dalam menjalani hari-hariku

Karya : Sri
Bandung



CINTA YANG HILANG

Aku berjalan menyusuri malam
malam yang sunyi dan sepi
Semilir angin malampun
Menerpa tubuhku
Dan menusuk kedalam tulangku
Ku kuatkan langkahku
Ku bulatkan tekadku
Demi cinta yg kucari
Cinta yang dulu mekar
Kini hilang entah kemana
Cintaku pergi cintaku hilang
Kini hanya tinggal kenangan

Karya : Sri
Bandung



DALAM CINTA

Dalam cintamu
Kutemukan satu isyarat
Bahwa kau mencintaiku
Dan sangat menyayangiku

Bertahun tahun lamanya
Kita jalani dan rasa itu tetap ada
Tetap tumbuh dn bersemi
Dalam hati dan cinta kita

Sayangku..
Jangan pernah pergi dari hidupku
Kau harus tetap ada selamanya
Sampai akhir menutup mata

Karya Sri
Bandung. 67y

SRI R


Tidak ada komentar:

Posting Komentar