UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Rabu, 05 Oktober 2022

Kumpulan Puisi Ifadli Marid - SURAT DARI TUHAN


SURAT DARI TUHAN


Ya..Robb..maafkan aku!
Tak mengetahui jika aku berjalan disetiap lorong-lorong kesunyian dari peristiwa duka nestapa yang kerap menandai luka, adalah cara Mu memberi jalan agar aku tafakur memaknai kesendirian itu milik Mu, luruh dalam pelukan Mu membasuh semua perih

Ya Robb..Ampunkanlah aku!
Sering tak menyadari bila Kau acapkali memanggil ku di ruang dan waktu yang paling piatu
Bercinta dengan asa beserta do'a-do'a bermuatan asih yang paling hakiki
Dipertiga malam merakit purna kisah mahabbah
Jalan rapuh meniti penderitaan bukan lagi pilihan

Ya Robb..,maafkan aku !
Sering berlari dari Mu seraya memarahi kehidupan ditengah Kau menunggu aku untuk menganugerahkan cintakasihMu

Ya Robb..jangan berhenti mencintai aku!
Setelah aku tau jalan yang kupilih rapuh dan selalu menipu

Ya Robb..
Cinta itu terkadang perlu ujian agar difahami makna sejatinya
Seperti Kau membiarkan aku kalang kabut kehilangan jalan menuju Mu

Aku tak ingin lagi kehilangan sujud yang paling kenang kepada Mu
Peluk aku lagi Tuhanku!

Karya : Ifadli Marid
Curup. 9 September 2022
Edisi jumat mubaroq



KU INGIN

Aku tidak akan takut kehilangan, karena aku faham dengan cinta sebesar ini aku tidak punya alasan untuk pergi

Aku ingin mencintaimu selama mungkin selagi cinta itu mempunyai energi dilahirkan sebagai kisah dan akan menjadi rutinitas membaca sanjak harian perihal hati disetiap pagi ketika kopi tersaji bersama senyummu
Aku ingin perasaan dan sekumpulan rasa rinduku tetap bermukim di matamu.

Bisa jadi akulah orang yang paling bertanggungjawab menahan airmata kesedihan akan tumpah menerobos kelopak matamu, tidak peduli berapa banyak beban luka yang harus kubawa.
Berapa banyak harus ku bayar perih sebagai upeti agar senyummu kembali

Aku ingin mencintaimu sampai akhir waktu, karena Tuhan begitu sempurna menitip kebaikan lewat indah yang tersaji disetiap warna dalam hidupmu.

÷÷* Ifadli Marid *÷÷
Curup awal oktober 2024
IFADLI MARID



Tidak ada komentar:

Posting Komentar