UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 26 Februari 2022

Kumpulan Puisi NengIcha - HUJAN SEMALAM


KASIH TAK SAMPAI (Bintang Hati)
By. NengIcha

Engkau yang kusebut bintang hati
Maafkan aku yang mengingkari janji
Mungkin engkau sakit ketika tahu aku tak lagi ada di sisi
Atau mungkin menangis saat kerinduanmu tak ada lagi aku obati

Semesta tahu bahwa hati ini masih milikmu
Namun semesta pun tahu cinta kita mustahil akan bersatu
Sekeping cinta yang kita rawat bersama
Tumbuh dalam jambangan yang berbeda

Aku mencintaimu lebih dari yang engkau tahu
Namun aku tahu dia yang lebih pantas berada di sisimu
Lebih sempurna untuk menjadi penghias dunia
Dan lebih pandai memetik bunga surga untuk bahagiamu paling nyata

Tetaplah engkau berpijar sebagai bintang hati
Yang selalu menghias malam berkabut sunyi
Sinar gemerlapmu selalu kunanti untuk menghias malam sepi
Dan akan selalu menjadi cahaya hati yang selamanya tak akan pernah mati

MK, 06-02-2022
#Aku_Sang_Pemulung



HUJAN SEMALAM
By. NengIcha


Hujan yang semalam menceritakan penggalan kisah tentang dirimu
Tentang senyummu, tawamu, dan beraneka hal tentang dirimu

Dan sepagi tadi,
Aku menjumpai senyummu pada rekah bibir mentari
Lalu aku menatih langkah kaki untuk menghampiri

Aku menanyakan potongan warta yang terlewat kala aku tak berada
Lalu engkau menyajikan kepingan bahagia penghias dinding-dinding dada
Dan aku menerimanya dengan telapak tangan berlukis bunga kamboja

Mungkin kita tak lagi bersama
Namun hati ini masih mengimani engkau adalah satu-satunya Raja
Yang pernah aku nobatkan menjadi pemilik hati dengan segenap cinta

MK. 16022022
#Aku_Sang_Pemulung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar