UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 21 Maret 2020

kumpulan tembang Kata Bunga Anggrek Zeana - RASA YANG ABADI


GAYAMU SETINGGI LANGIT
BAGAI KN GUNUNG HIMALAYA
CARA MU BERBICARA
BAGAI KN TINGGI NYA MENARA EVEL
TAPI DI BALIK ITU SEMUA KAU ADALAH
SEORANG PENGHIANAT.........






# ASSALAMU" ALAIKUM WR WB #
🌷🌷 bunga menayang kn kembali postingan nya 🌷🌷
💝 { CINTA } 💝


** Di saat kau mencintai pasangan mu,
Custru dia mencintai orang lain.
** Jika kau sungguh" sungguh mencintai nya ,maka lepas kan dia.
sekalipun dia hidup di dalam sangkar emas...
** Inilah arti cinta yang sesungguh nya.
!! Jangan kekang dia dalam kehidupan mu""
..... karena itu akan sangat menghancur kan nya.

# Jika dia hancur maka dirimu pun akan hancur,
....karena kau sangat mencintai nya.
** Tiada kebahagiaan dalam hubungan cinta ini.
## Hanya puing"puing kehancuran yang kau dapat kan...
《 YA....ALLAH " HU" YAROBBI 》
Tanam kan lah rasa cinta pada setiap insan yang berpasangan.
......Agar tiada lagi kehampaan yang menerpa setiap hubungan cinta ini....
@MIN y@robb@l "" @l@MIN.

💝 SALAM ZEANA 💝





🍁 ku tunggu dirimu di ujung penantian 🍁


.....Hari demi hari aku terus menunggumu.
Walau, tanpa adanya kepastian.
** Tapi aku tidak pernah merasa bosan !!
** Seperti pelangi yang menapaki langit...
**Seperti matahari yang menyinari alam
ini......
**Seperti rembulan"yang bersinar di
malam hari......
** Aku akan tetap menunggumu walau pun
sampai akhir hayatku.........

🌹 $@L@M : Z€@N@ 🌹





Rasa yang abadi .
Rasa yang harus mengorban kan hati nya demi kebaikan.
Perasaan yang menggebu mampu menghanjur kan orang lain.
Akal,pikiran,perasaan menjadi satu.
Tapi hati .....
Lapisan yang paling indah yang tak mampu di rubah oleh apa pun.

KARYA BAZ






# RASA YANG ABADI #


Rasa yg harus mengorban kan hati nya demi kebaikan.
* Perasaan yg menggebu mampu menghanjur kan orang lain.
* Akal pikiran 'Perasaan menjadi satu !
* Tapi hati ........
Lapisan yg paling indah yg
Tk mampu di rubah oleh siapa pun.



--------------------------------------------------------

## Sangat di akui" bahkan smua mengakui.
Kau adalah sosok orang patut untuk di..
puji,
Kau pemberi semangat buat orang lain
kau bisa merangkul orang lain
kau memberi masukan maupun nasehat
buat orang.....
kau berkata penuh dengan kelembutan
seakan akan dia adalah milik mu.
Saat itu " kau adalah segala nya !!
Dalam hidup nya.
Semua ucapan yg membuat diri nya tersanjung" setiap jalan yg di lalui...
akan membuat nya selalu teringat.
Pernah kah terpikirkan oleh mu "atau terlintas dalm benak mu, semua yg kau lakukan itu ....ternyata untuk menyakiti nya.
** Ternya semua yg kau ucap kn adalah
kebohongan.....
Perhatian, kasih sayang & kelembutan
yg kau lakukan , semua itu hanya lh kepalsuan .
Tapi ,bagimu semua itu nyata.
Karena dirimu yg sebenar nya adalah????
Sosok orang yg ter" lalu berambisi ingin
memiliki sesuatu secara instan..
Sekalipun itu kau menyakiti orang lain.
Ucapan maupun perbuatanmu kau jadi kn
Senjata "untuk meraih keinginanmu.
Sakit sangat sakit.
Tanya pada dirimu & ber"jermin lh
siapa dirimu yg sebenar ny.

( MAAF"" JIKA ADA MERASA SOSOK YG
SEPERTI INI, MAAF KN SAYA
TIDAK BERMAKSUD UNTUK MENYAKITI.
INI HANYALAH SEKEDAR TULISAN.)
☆☆ $@L@M ☆☆
💔 Z€@N@ 💔.







🌴🌴 HARAPAN....


Harapan & impian doa setiap orang.
Jangan lah terlalu cepat untuk putus asa.
Karena harapan selalu ada buat kita.
Terkadang " orang selalu bilang , harapan
hanya tinggal harapan.
itu tidak lah benar.
Karena ALLAH tidak akan meninggal kan
hamba nya, dalam suka maupun duka.
Rajinlah engkau berdoa agar harapan slalu
datang padamu.
Harapan & impian selalu ada buat kita.
@MIN Y@ROBBAL @L@MIN.

$@L@M ::: Z€@N@.






🍁🍁 ASSALAMU'ALAIKUM WR' WB. 🍁
🌻 SELAMAT PAGI 🌻


☔ DI bawah hujan yg bgitu lebat aku menunggu mu ..
sedikit pun aku tidak merasa takut,
walau pun di sekeliling ku di liputi kesunyian.
Aku terus menunggumu ........dengan berat hati ,aku pun pergi meninggal kan tempat itu.
Aku tidak meminta apa pun dari mu !!
aku hanya perlu waktu mu sedikit saja ""
untuk menjelas kan segala nya.
Segitu mahal kah harga untuk 1 menit 🕥
Sehingga menjatuh kan harga diri"
&Tetesan air mata.😂😂
Rasa sakit ini
Rasa sedih ini
Harga diri ini
Aku akan berusaha untuk melupakanmu
walau pun dengan berat hati . 💔💔
Ternyata harga diri , pengorbanan &
Cinta yang tulus.
Itu smua belum lah cukup untukmu""
Semoga allah mengirim kan seseorang..
Yang pantas untuk mu.

🍁🍁 S@L@M:Z€@N@ 🍁🍁





🌷 MENJAGAMU DALAM DOAKU 🌷


◇◇ Caraku menjagamu adalah dalam doaku.
** Karena aku tau......
Menjaga dalam doa agar dirimu tetap aman.
# Aku terus berdoa untukmu agar kau tetap aman!!
@ku berhak untuk ada dalam hidupmu'
Hingga sampai dimana ketika kamu
terluka.
Aku menjadi pohon besar bagimu""
Menjadi tempat sandaranmu.
Teduh..........& menyejukkan
"" Mungkin ini adalah takdirku.
Meretas kerinduan ku,yang tak mungkin
terjadi.
Tak kah kau lihat ada dirimu di dalam
mataku.
Yang selalu aku bayangkan.
💗 Aku akan selalu ada .......
& tinggal dalam hatimu......💗
Air mata ku " cinta ku akan jadi ingatan mu.....

☆☆ Jika ada kesamaan cerita ini dengan seseorang"
ini hanya lah sekedar tulisan.
M@@f k@N $@¥@

🌳 $@L@M : Z€@N@ 🌳





🍁🍁 ASSALAMU'ALAIKUM WR' WB. 🍁
🌻 SELAMAT PAGI 🌻


☔ DI bawah hujan yg bgitu lebat aku menunggu mu ..
sedikit pun aku tidak merasa takut,
walau pun di sekeliling ku di liputi kesunyian.
Aku terus menunggumu ........dengan berat hati ,aku pun pergi meninggal kan tempat itu.
Aku tidak meminta apa pun dari mu !!
aku hanya perlu waktu mu sedikit saja ""
untuk menjelas kan segala nya.
Segitu mahal kah harga untuk 1 menit 🕥
Sehingga menjatuh kan harga diri"
&Tetesan air mata.😂😂
Rasa sakit ini
Rasa sedih ini
Harga diri ini
Aku akan berusaha untuk melupakanmu
walau pun dengan berat hati . 💔💔
Ternyata harga diri , pengorbanan &
Cinta yang tulus.
Itu smua belum lah cukup untukmu""
Semoga allah mengirim kan seseorang..
Yang pantas untuk mu.

🍁🍁 S@L@M:Z€@N@ 🍁🍁

Tidak ada komentar:

Posting Komentar