UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Rabu, 08 Februari 2023

Kumpulan Puisi Suyatri Yatri - PERJALANAN SUNYI



PERJALANAN SUNYI

Barangkali kelam menumbuhkan sunyi di semak-semak waktu
Dan riuh menaburkan luka lebam di kantung penuh air mata. Sementara pergulatan badai membasahi sekujur raga penuh debu. Meninggalkan kata yang tercemari oleh rasa yang entah. Mencicipi setiap duri yang menelan racun sendiri. Menjerat diri dalam lubang besar, namun tak pernah menilik pada cermin. Padahal senja telah mengingatkan bahwa sekejap mata adalah waktu untuk membungkus langit. Dan memapah bumi untuk mengenang setiap diksi yang tertanam. Setelah lengkap malam pun merambat, mendekati langkah perjalanan Dia menjadi dermaga di akhir pengembaraan

Lgp, 08022023
Suyatri Yatri



JEJAK RINDU DALAM HENING

Di jantung malam, mengemas rindu. Jejak masih saja terlihat saat netra bersitatap dengan rembulan. Dedaunan mulai meranggas dalam luka. Pekat tak lagi ingin berlama-lama memintal mimpi.

Hening adalah waktu paling tepat membungkus kisah di pertiga malam. Angin mendesir merapalkan ayatayat rindu dalam gigilan mendamba. Dia menyelinap dalam nurani memberikan damai. Tak ingin berpaling mengulur cinta dalam satu tarikan napas.

"Pengembaraan masih berlanjut, takkan kembali dalam ego mengungkung logika. Dan kunikmati tarian syahdu lantunan merdu,"

Cahaya meninggalkan titik sadar dari sejumput pengharapan

Lgp, 12022023
Suyatri Yatri
SUYATRI YATRI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar