UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 19 Maret 2022

KARENA ADA HATI YANG HARUS AKU SELAMATKAN


 
Jangan berjalan terlalu dekat, jangan berlari terlalu jauh.
Aku tak siap jatuh hati juga tak siap patah hati "lagi" ~
Jangan cabik hidup serta hatiku oleh keangkuhan sikapmu, belajarlah untuk mencintai segala keterbatasanku :')
Karna cinta datangnya sembarangan, kamu yang padahal tidak melakukan apa apa terhadapku.
Tapi aku begitu sangat sayang.~
Semakin jauh aku meninggalkanmu, semakin berat rindu ini aku rasakan.
Namun, tak banyak pilihan.
Karena ada hati yang harus aku selamatkan.~
Tampaknya memang benar aku tidak akan pernah menjadi penting bagimu.~
Selamat tinggal, bukan maksud aku lelah berjuang hanya perlu menyadari semua akan lebih baik jika dengan hati yang tenang.~

SNA Natakusuma
16032022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar