UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Jumat, 26 Februari 2021

Kumpulan Puisi Sheela Dinata - YANG KU SEBUT SAYANG






AKU DAN DIRIMU


Dsaat kw rindu ak..
mka saat itu akpun sdang mrinduknmu
btapa besar rasa cinta dn syangmu utkku
shingga ak tak mampu tuk brpaling drimu..
kw adlh anugrah trindah utkku
...kw penyemangat hidupku
tak ada yg bsa mnggantiknmu dri hatiku
hnya dirimu yg mampu meluluhkn hatiku
hingga aku trsadar bhwa ak mncintaimu....

by : SHEELA DINATA
Bandung



YANG KU SEBUT SAYANG

Coba kw rasakn hangat'y sinar mentari pagiii
sperti itulh rasa cinta yg ad pdku utkmu
rasa itu bsa mngalahkn smua rasa yg ad d hatiku
kw benar" yg trindah yg prnah ku temui
kw penerang jiwaku
kw penyemangat hdupku
kwlah sgala'y bgiku.....

by : Sheela Dinata
Bandung




DIANTARA KITA


Tuhan...
Jika dia Kw kirim untukku
tunjuknlah bhwa dia yg trbaik dari semua yg trbaik
ku ingin dia mngerti aku
ku ingin dia bhagiain aku
wlw tak sepenuh'y dia berikn
aku akn mngrti klw dia mncintaiku....

by : SHEELA DINATA
Bandung



DALAM TIDURMU

Saat kau terlelap
ku lihat ada kedamaian
kau tenang dalam heningnya malam
...kau bawa semua kisah kita
kdalam mimpimu
seakan malampun tak lagi sepi
ketika khayalan kita bersatu
dan membawanya ke kisah yang lain
kisah yang lebih indah dan lebih damai
ku tak mampu untuk bangunkan kamu
karna aku tak ingin kau kehilangan
kisah dalam tidurmu....

by : SHEELA DINATA
Bandung



KAMU

Mengingatmu....
mmbuat ak rindu pdamu..
begitu brartinya dirimu
...shingga ak tak mampu untuk brpaling

Dan kini ku sadar...
begitu dalam cintamu padaku
mungkin selama ini ak salah
menilaimu setengah hati

Tiada kata yang bsa menggambarkan
betapa ak sngat mncintaimu
tak kan ad yang mampu merubah
segala rasa yang ada padaku..
untukmu..

by : SHEELA DINATA
Bandung



AMPUNAN MU

Asaku hilang
sepiku pergi
saat aku bersujud di hadapanMu ya Alloh...

Dengan sgala kerendahan hatiku
...ku mohonkan ampun padaMu
aku yg berlumuran dosa
tak lagi mampu menengadahkan wajahku di hadapanMu...

Aku yang tak berdaya... ak yang lemah
menyadari akn dosa yang telah aku lakukan
di bulan suci ini aku memohon apunanMu ya Alloh
amin....

by : SHEELA DINATA
Bandung



LOVE SHOULD NOT HAVE


At the moment you go
I no longer feel lost
because I know you're not for me ...
...and if someday you come back to me
I also know because you love me ..

we both just love each other
but we may not be shared
because of you now with him
and I realized that
love does not have to have ....

by : SHEELA DINATA
Bandung

SRI R
(SHEELA DINATA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar