UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 28 September 2013

SUARAKU MENJELANG MAGRIB

betapa shyahdu suara
kau lantunkan
di saat mentari terbenam
di ufuk barat seiring
wajahku terbasuh
air wudu berkilauan
ke seluruh tubuh

aku sembah sujud
di hadapanMu
aku mengingatMu selalu
terlupakan tidak sepanjang
hayatku, aku mengingat
tugasku shalat magrib
terpanggil dengan suara
azan menderu
menggugah perasaanku
sepertinya aku bertemu
dengan Tuhanku

ya,Allah ampunilah
ampunilah segala dosaku
terimalah segala amalanku
jauhkanlah siksaan kubur
bagiku bila aku tertanam
di hamparan lumpur tanah diam

ya ,Allah terimalah semua
amalanku,amalan kurbanku
hapuskanlah semua dosaku
sungguh aku mengabdi
sembah sujud padaMu

ya,Allah perkenankanlah
pintaku padaMu
terimalah amalan kurbanku
kuteteskan darah sembelihan
dombaku seiring aku
bertawakal padaMu,ya Allah
moga-moga paring barqoh,
amin ya rrabal allamin

Oleh : siamir marulafau
sm/28092013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar