UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Selasa, 24 September 2013

CINTAKU SEBENING AIR TERJUN


cinta kusemai dalam kerinduan
berbayang selalu dikala aku terurai dengan tetesan air terjun
seiring mentari mencuapkan cahaya di langit yang biru
aku tahu kau dan aku bersemedi dalam genangan air terjuan
bening sebening salju

kulambaikan tangan dengan senyum menghapus rasa sendu
sepertinya relung terbuai dengan cipratan air menghangat
segala impian kulalui masa lalu berdentang cintaku sebening
air terjun

cintaku adalah jiwaku kau semburkan dengan cipratan air terjun
sampai aku terkapar di pebatuan gunung,akupun tak tahu
apa salahku apa dosaku?rasanya gelora dalam relung membahana
sepanjang cipratan kau siramkan ke ubun-ubunku

aku tahu bahwa kau dan aku hanyut dalam deburan air terjun
setiap waktu,benarkah itu?ini kisah di mana pepohonan di balik
gunung tersenyum di saat tanganmu melambaikan rasa rindu

Oleh :siamir marulafau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar