UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Jumat, 27 September 2013

POETOES!!

aku bawa segumpal dendam
dalam gurat angin malam
aku langkahkan kaki menuju samudra hitam
mengejar segala siksa yang merejam

aku hanyutkan semua cinta
dalam muara kehancuran yang penuh lara
aku hempaskan seluruh rindu kecewa
di atas tebing angkara

perlahan aku kemas potongan wajahmu
yang tercecer di masa laluku
kemudian aku unggun sebagi pengobat gigil beku yang begitu bisu
agar aku tak lagi dapat mengenangmu

kau tau,layla?
hatiku semakin perih merintih
saat kau pergi mendua hati
tanpa kata yang kau tinggalkan sebagai pemisah diri

aku sakit!!
aku perih!!!
aku benci!!
kau tau itu,duhai layla?!

Oleh : Kakek Jomblo Tampan
Padang,Sumatera Barat
ROEMAH BAMBOE,2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar