UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Senin, 30 September 2013

RATAPAN ORANG MISKIN

Dikala petir bersautan
Hatinyapun menjadi takut
Bersembunyi di balik kecemasan
Tetapi tiada satupun yang mengerti

Dikala ombak berhamburan
Hatinyapun menjadi pilu
Bersembunyi di balik keikhlasan
Tetapi tiada satupun yang peduli

Berapa lama lagi
Dia harus bersembunyi
Dibalik setiap perasaanya

Pantaskah dia di hina?
Pantaskah dia di caci?
Pantaskah dia di maki?
Pantaskah dia di abaikan?

wahai orang-orang yang kaya
Masih ingatkah kau pada mereka?
Mereka yang kelaparan
Mereka yang menangis ketakutan

Maka ingatlah
Hatimu akan sunyi
Bila mereka tidak disantuni

Oleh:Nazlan Syahputra
Tanjungbalai,Sumatera Utara

6 komentar:

  1. Bagus puisinya, salam kenal jangan lupa mampir ke blog saya:)

    http://aldyblue.blogspot.com/2015/02/mari-bekenalan-dengan-saya-menjalin.html

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas apresiasinya ini puisi saya buat sekitar 6 tahun yang lalu
    Saya orang tanjungbalai asli dan setiap ada event puisi yang di gelar di tanjungbalai ingin rasanya saya ikut serta berpartisipasi
    Tapi belum ada kesempatan untuk saya

    BalasHapus
  3. Nama saya Nazlansyah warga tanjungbalai alamat saya di kampungbaru

    BalasHapus