UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Jumat, 27 September 2013

SEPOTONG SURAT RINDU UNTUKMU, NUR

kepadamu kekasihku yang selalu ku rindu

sebelum aku lanjutkan goresan pena usangku ini,aku ingin ungkapkan kata kata
semoga kau yang di sana selalu dalam keadaan sehat dan di lindungi oleh tuhan,
dan di malam ini aku sengaja baitkan sekelumit kalimat untuk mengusik istrirahatmu
karna aku tak sanggup lagi menahan rindu yang terus datang menyerbu

dinda,......
sebelumnya,aku minta maaf jika kedatangan suratku ini telah mengganggu mimpimu
karena dari hari ke hari gejolak hati kian tinggi untuk segera menemuimu
namun aku sadar,jauhnya jarak yang telah membuat kita terpisah
hingga di malam ini aku kembali menuliskan kata kata untuk membawamu pulang menemui aku yang selalu kesepian tanpamu,.....

dinda,...
ini adalah lembaran surat ke 29 untuk menjemputmu pulang,namun hingga saat ini kau belum juga datang temui aku,....apakah di sana ada lelaki lain yeng telah mengikat hatimu hingga kau terlupa padaku di sini
yang masih begitu setia menanti kedatanganmu,... dindaku
sempat aku berpikir untuk coba mendua dan menghapus seluruh isi cintamu di hatiku,namun aku tak pernah sanggup melakukan itu....`sampai kapankah cinta kita berjalan seperti ini.....

dinda,....
di sini aku selalu merasakan kesepian yang begitu panjang,apakah kau di sana merasakan juga apa yang aku rasakan saat ini,yach semoga saja kau merasakan semua itu agar kau segera datang menemui aku,untuk melepas semua rindu,..
seperti waktu dulu,masih ingatkah kau dinda di saat kita bermain bayang bayang di bawah bulan,menghitung bintang di kaki bukit yang tenang,mengejar remang kunang di padang rumput ilalang, masih ingatkah kau dindaku,semua kenangan yang pernah kita ukir di 4 tahun lalu

dinda,....
sempat aku berpikir mungkin di sana kau telah mendapatkan tambatan hati yang lebih dari aku,hingga kau enggan untuk datang menjumpaikku,atau mungkin juga kau di sana telah bersumpah janji di depan penghulu dan menempuh hidup baru bersama lelaki yang bukan aku,tapi pikirku segera sadar dan aku yakin kau tak seperti itu karna aku tau kau adalah tipe wanita yang tak mudah jatuh cinta,....

dinda,...
ku lihat bulan makin tinggi bertandang dan kunangpun telah pulang kesarang tuk mencipta mimpi,sebelm aku tuntaskan isi pena usangku ini,sekali lagi aku ingin katakan segeralah pulang dan temui hatiku yang terasa makin bimbang,dan obatilah seluruh rinduku akan hadirmu,kini aku harus sudahi goresan penaku sampai di sini
semoga setelah kau baca isi suratku ini,kau ingin segera pulang dan temui aku
selamat malam dinda ciptalah mimpi yang indah dalam lelapmu
jangan lupa sertakan aku agar semua rindu terobati walau hanya sesaat

selamat malam
dinda,...



dariku
yang selalu merindukanmu

Oleh : Kakek Jomblo Tampan
Padang, Sumatera Utara
ROEMAH BAMBOE,2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar