UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Jumat, 03 Maret 2023

Kumpulan Puisi Ign Iranur - MENANTI


SEMALAM DI DUBAI
By: IGN

Semalam di Dubai..
Ingatanku melambai..
Bulan madu membuai..
Anganku terkulai..

Sesaat setelah kau ikrarkan janji suci..
Janji yang mengikat sanubari..
Kau bawa aku terbang melayang menuju kota Dubai..
Hingga sampailah kita disambut tarian gemulai..

Diam dan senyumku sebagai hilal..
Pertanda aku yang telah halal..
Setuju saling menjamah membelai..
Hembus napasmu membakar gairah yang tersemai..
Tunaikan rindu dalam semalam di Dubai..

Malam pertama bertabur bunga penuh pesona..
Menjadi awal kisah pelayaran kita..
Takkan ada cerita perpisahan..
Hanya ada penyatuan kasih dalam ikatan iman..

Kota Bertabur Bunga, 090822
Salam santun selalu..
Semoga berkenan..



MENANTI
By: IGN


Duhai pujaan..
Aku tak akan pernah tanyakan..
Kemana kamu pergi..
Dan kapan kamu kembali..

Aku hanya akan menantimu..
Di sini di tempat kita pertama kali bertemu..
Walau hati terpenjara sepi..
Karena aku tahu kamu akan kembali..

Bawakan serpihan rindumu..
Hanya untukku..

Telaga Hati Kota Kembang, 270223
Salam santunku..

IRA GUSIRAWATI
NOORYADIN (IGN IRA NUR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar