UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Senin, 03 Juni 2019

Kumpulan Puisi I Sha - AKU LELAH



MATI DALAM BERPUISI
I Sha


Aku tersesat dalam imajinasi
Mengira engkaulah sumber inspirasi
Tarian cinta berselimut ilusi
Hantarkan jiwamu mengisi puisi

Aku begitu konyol, hingga lepas kontrol
Hatiku diam-diam kau borgol
Aku menyerah menyimpan dongkol

Amarah bergejolak pudarkan rasa
Hantaman emosi mencekal cemburu buta Berdenging ribuan lebah di kepala
Menyengat raga tanpa nyawa

Aku mati, untuk menulis puisi
Kehilangan semua energi
Terhempas ke ruang sepi
Tergugu dalam tangis menyesali

Aku rapuh, di depanmu aku luruh
Atas nama cinta aku jatuh
Dalam cerita romansa yang trenyuh
Berselimut rindu yang telah lusuh

Aku bersimpuh, merenung
Sudah cukup hati terkatung-katung
Dilema cinta tak berujung
Biarlah kini bintang murung
Karena owl tak lagi bersenandung
...
Palembang, 30 Mei 2019





AKU LELAH
By : I Sha


Netra memerah
Tirta pun tumpah
Menahan deru amarah
Tangisku pun pecah

Pergilah
Memang aku yang salah
Rembulan pun sudah lelah
Menemani malam mencumbu resah

Aku letakkan kening di sajadah
Buang kesah untuk merendah
Selagi nurani masih terarah
Biarkan aku kembali berserah

Aku lelah
Tapi tak ingin menyerah

Palembang, 30 Mei 2019


Tidak ada komentar:

Posting Komentar