UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Kamis, 25 April 2013

W A H

Seharusnya, malam itu aku berburu bulan,
agar kita bebas bermesraaan
tapi awan hitam yang menderaskan hujan, datang
seperti AHASVEROS yang berkelana
aku mengelilingi taman bunga
berharap agar kau ada disana

Payungku sudah bergoyang keras
aku basah, payungku patah
oh.. hujan, kau hancurkan semua
bungaku, pakaian kerenku, basah semua

hati kecilku curiga, kau pasti bermain mata
dengan seorang pria, lalu lupa pada janji kita
aku menggigil dalam ratap yang terus memanggil
dimana dirimu, dimana kau saat ini sayangku

Malam yang celaka, malamku tak berguna
aku memandang purnama yang berselimut kabut
hujan semakin deras menyambut, rindu yang susut

air mataku membasah, wajahmu semakin sirna
tapi, sebuah tangan halus, memelukku entah dari mana
kau datang begitu tiba-tiba, katamu kau sejak tadi disana
di bawah pohon jambu...

Tak percaya, sungguh aku tak percaya
benarkah ini dirimu benarkah???
AKu menangis dan begitu ketatnya memeluk tubuhmu
kau pun juga begitu, dan dengan mesra mencium lembut bbirku

"Wah....aku salah sangka pada kekasihku, maafkan aku sayang...
bisiku lembut di telingamu"....I­ love U Yasminku

Oleh : Jaka Malela
Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar