UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Minggu, 21 April 2013

AKU TETAP SETIA MENANTIMU

Aku sendiri menikmati sepi
Tercabik oleh rindu yang menanti saat kau pergi
Bagaikan sekuntum bunga dihalaman
Perlahan aku layu menanti tetesan air hujan

Aku tetap setia menantimu
Meski kadang begitu sakit menyentuh relung hatiku
Aku tetap setia menantimu

Saat esok mentari menyapaku di pagi hari
Aku tahu kau belum kembali
Kuyakini itu bukanlah inginmu kasih
Kau pergi tuk wujudkan mimpi yang bersama kan kita raih

Disini aku slalu mendoakanmu
Dibalik jeruji tembok kamarku
Didalam kegelapan yang terasa begitu indah dimataku
Aku slalu mendoakanmu

Cepatlah kembali padaku
Aku rindu tawa dan senyummu
Kata" manjamu yang slalu menghiasi telingaku
Aku sangat merindukanmu..

by: deep
Tanjungbalai,Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar