UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Senin, 22 April 2013

CINTA.. ITU KAMU YASMINKU

Cinta aku tak pernah tahu kapan kau akan bersinggah di pangkuan hati ini

Cinta aku juga tak pernah paham dari arah mana kau menemui sisi hati ini

Cinta aku selalu tersenyum ketika rona merahmu menghias indah dipipimu

Cinta aku biasa membuat lingkaran senyum ketika hadapmu telah menemukan hatiku

Ya…mungkin memang tepat ketika khalayak beropini tentang CINTA

Perasaan yang tak tentu jua kapan dirasa

Seperti saat ini aku merasakannya kembali apa itu CINTA

Ah…indah sekali yang ada saat ini dan rasanya tak ingin terlupa

Kalau boleh aku petik kata-kata sebagai tanda CINTA

Bisakah angka-angka kan menyusun sebuah kode menjadi kata

Kalau boleh aku pancing semilir angin dipantai karena CINTA

Bisakah hanya namamu yang hanya tersimpan dihati dan membentang diawan sana

Ah…CINTA kamu memang indah begitu indah

Ah…CINTA kamu membuatku nyaman tak pernah sekalipun ku resah

Ah…CINTA kamu memang menggoda membuatku sungguh terpana

Ah…CINTA kamu membuatku lemah dipelukmu tanpa rapuh

Oleh : Jaka Malela
Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar