UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Senin, 24 Desember 2018

PERCAYALAH KEPADAKU GURU, AKU TAKKAN TERGANGGU



17 APRIL 2019, pemilihan presiden. menjelma pesta hebat satu di antara dua pilihan siapa yang paling layak bergelar Bapak Rakyat, aku cukup bersaksi mata sebab kehidupan berbangsa tetap bergerak laju ke depan, aku tetap memilih bersila dibalik kedaulatan rakyat, bersenjatakan kata-kata melawan kaum durjana benalu di bumi merdeka, K A T A N Y A !
Apabila hari ini ada persaingan dua kubu. percayalah kepadaku, guru ... AKU TAKKAN TERGANGGU sebab aku teramat tahu ... strategi politik di negeriku masih memakai rumus cepat baku tembak kata tidak sehat tapi rakyat sudah cukup kuat yang bersilat, pencari tempat biar duduk di kursi terhormat lupakan segala hujat sumpah kualat!
Dibalik derita rakyat batinku bersepakat menyuarakan politik tanpa berdiri di atas kekuatan partai ...
Pesan guru kupegang teguh jadi seniman marjinal pantang terikat partai, atau golongan manapun kecuali kekuatan Tuhan untuk memperjuangkan nilai-nilai kemanusiaan yang kini meluntur cahayanya!
Percayalah guru, AKU TAKKAN TERGANGGU! Jejakmu tetap ada padaku kelayakan hidup bersama wajib diperjuangkan! Aku Cinta Padamu ...

------------- Bambang Oeban Dari Bumi Desa Singasari Senin, 17 Desember 2018 10.26

Tidak ada komentar:

Posting Komentar