UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Selasa, 21 Mei 2013

Kumpulan Puisi Maia Syifa - SAHABATKU



SAHABATKU

Sahabatku...luapkan gerah bukumu pada sang guruku
ia bisa menjelma menjadi diri kita
ia akan tumbuh seperti bunga langka sorga
memberi wangi hidup yang tak cemar dengan basa basi
sahabatku
aku adalah salah satu dari seribu
yang akan hadir merenda lukamu
sahabatku.....
dialah abdiku abdi kita semua...
sahabatku..............arahkan telunjuk hatimu pada nya
sahabatku......

Oleh : Maia Syifa
Tanjungbalai,Sumatera Utara



TAUTAN KATA

Kutulis sajak syair jiwa
tuk melukiskan pesonanya
berbaris kata terbaca lewat makna
dimana arah angin membawa hembusannya
terkadang jiwa tak senada dengan nuansa

ku kirimkan lewat tautan kata
yg dpt mngerti artinya
hembusan nafas bathin jiwa
bergelora dn menyala
jawab yg ku pinta tak kan pernah ada solusinya
ku berjibaku lewat syair kata
meranggas nyawa yg tak bersuara

nyanyikan lagu rindu buatku
tuk ku jadikan pelipur laraku
kasih tak sampai buatku ragu
tuk memulai jalan berbiku dan buntu
sambut aku dalam nyanyian jiwaku yang tak tentu
biar aku tau bahwa masih adakah dirimu untukku.

20052013
By : Maia Syifa
Tanjungbalai,Sumatera Utara



JANGAN TANYA KELUH KESAHKU

Jangan mengulang kata
kalau tak mengerti maknanya
Jangan menabur luka di atas duka
Jangan berjanji kalau tak bisa menepati
Jangan bersembunyi
kalau masih mau menampakkan diri
Jangan tanya keluh kesahku
dan jangan pinta jawabku
karena tanpa ku jawabpun kau akan tau

Pertemuan dan perpisahan
adalah dua kata yang tak diinginkan
tapi masih diharapkan
Banyak kata yang telah kita sepakati
Banyak cerita yang telah kita ukir dan nikmati
Banyak makna yang tersirat
dan terkandung di dalamnya

Kebahagiaan bukan datang tiba-tiba
tapi kita sendiri yang menciptakannya
Lakukanlah apa yang seharusnya kamu inginkan
ku yakin kau punya alasan tersendiri untuk melakukannya
Tak ada alasan untuk sebuah pengharapan
Aku mengerti maksudmu
Akupun berharap kau juga mengerti maksudku
Karena aku telah menjadi sebahagian dari Hidupmu.

15052013
By : Maia Syifa
Tanjungbalai,Sumatera Utara



MUARA JIWA

Menangislah selagi masih ada
air mata yang ingin mengalir
Bungkamlah pada saatnya
kau memilih untuk diam
karena lambat laun
semuanya akan terungkap

Percuma bicara
kalau tak ada yang mendengar
percuma mencari
kalau akhirnya bersembunyi

Biarkanlah...
biarkan mengalir seperti air
sampai ke muara jiwa
dan biarkan waktu
yang akan menjawab semuanya
sampai batas yang tak berbatas
apakah ada batasnya
Capek, lelah, letih dan lesu
tak terlukiskan untuk bisa
membujuk hati
lebih Tawadduq dan Qonaah
dalam segala realita
ataupun tragedi mimpi
apakah ada artinya
Mencari arti berlari kesana kemari
namun tak jua ku temukan

Bermuka dua atau menjadi seorang munafik
apakah itu sebuah pilihan yang tak diinginkan
Kugali dan ku kais lebih dalam lagi hati ini
untuk menemukan sisa-sisa perjuangan hidup
Ku baca dan ku eza satu persatu
makna dan artinya
Terlalu dalam dan berliku untuk menterjemahkannya
Hanya bahasa jiwa dan bahasa kalbulah
yang dapat mengerti arti dan makna sebenarnya.

10052013
By : Maia Syifa
Tanjungbalai,Sumatera Utara



KEAGUNGAN CINTA

Keagungan Cinta...
Padamu aku memuja
Desahan nafas jiwa yang bergelora
telah menyatu di lorong rindu
membuat aku tak bisa melupakanmu
Dibalik dinding kalbu ku sandarkan hatiku
itu semua karenamu

Namun...
Dibina ataupun harus dibinasakan
itu semua harus sesuai dengan selera jiwa
karena tak sepadan dengan Isinya
Agungkanlah Cinta walau tak sama Misinya
Belalah Ia karena memang begitulah adanya
Semua punya cinta tapi berbeda Versinya
dan semua setuju bahwa
Cinta Sejati itu kan abadi selamanya.

14052013
By : Maia Syifa
Tanjungbalai,Sumatera Utara



SARAT MAKNA

Hidup dalam suasana yang sarat makna
membuat hati selalu bertanya
apa arti dari semuanya
Bicara atau tidak bicara
sama saja lagunya
tak ada irama
tak ada tinggi rendahnya nada
datar dan membosankan

Jatuh bangungnya dari kehidupan ini
membuatku banyak belajar
tentang proses pembelajaran hidup
terlalu gamang dan bimbang
melangkah dan menentukan langkah
banyak bertanya dan membaca
meraba dan menduga
tentang arti dan makna yang sesungguhnya.

08052013
By : Maia syifa
Tanjungbalai,Sumatera Utara



D U H A I . . . . .


Duhai pengarang jantungku
Bangkitlah kamu dari peraduanmu
dan dari tidur panjangmu
lihatlah sekelilingmu
telah banyak menunggu sepak terjangmu
pandanglah kedepan
banyak hal yang harus kita bicarakan

Wahai buluh perinduku
baca hatiku, lihat bahasa kalbuku
banyak hal yang tak kau ketahui tentangku
karena memang kau tak pernah mau tau tentang itu

Biduk telah ditambatkan
dipelabuhan hati
namun kau tetap tak perduli
Nakhoda telah pun berlayar
disamudera cinta
namun kau hanya terpana

Dimana...dimana gairah jiwamu
yang bergelora untukku
ku menunggu dan menanti langkah nan tak pasti
apakah aku tetap bersemedi dan mengunci diri

Telah banyak makna yang ku beri
dari pengorbanan diri ini
dan dapat terbaca dari beribu kata
yang kulukiskan
namun kau tetap jua tak mengerti maksudnya.

07052013
By : Maia syifa
Tanjungbalai,Sumatera Utara



NUANSA JIWA

Ku buka atau ku tutup bilik hati ini
untuk sebuah keberadaan yang tak nyata
dan masih dipertanyakan

Seperti nyanyian sunyi sang Nuri dipagi hari
membawaku terbang tinggi menapaki awan
membaca langit adakah noktah merah jingga
garis-garis hidupku yang terang disana
tuk menunjukkan tentang
keberadaan jiwaku yang bernuansa

Tunjukkan Tuhan gambar garis tanganMu
tentang lukisan hidupku yang abstrak
meskipun berjarak waktu.

0105 2013
By : Maia syifa
Tanjungbalai,Sumatera Utara



DIAMBANG BATAS TITISAN

Hati yang lelah mengukir asa
berwujud bahagia
mengambang diawang-awang
ruang hampa udara
berkanvaskan langit jingga

Aku terperangah tak tentu arah
tangan menggapai namun tak sampai
hati berharap namun tak kunjung tiarap
jiwa berontak namun tak jua bergerak
bilur-bilur harapan dan impian
tetap lekat berarak awan
yang bermandikan air hujan

Hai...jiwa yang membuncah
tetaplah dirimu didalam peraduannya
dininabobokan nyanyian alam
biar kehidupan saja yang memainkan peranan
tanpa kita harus diikut sertakan
karena kita hanyalah
diambang batas titisan...

30042013
By : Maia syifa
Tanjungbalai,Sumatera Utara



RUANG BATAS RINDU

Ketika hati tak lagi bernyanyi
disitulah kejenuhan mulai menghampiri
dimana syahdu dan lirihnya suara hati
menyapa hidup yang tak lagi bersendi

Ruang batas rindu mulai berbiku dan berjibaku
mengingkari janji sehidup semati
dititian-titian jiwa yang labil
akankah ada lagi janji suci
yang telah dikumandangkan dari balik tirai hati
walaupun telah terselubungi kabut...?

Dibalik mata bathinku ini
ku hanya bisa melihat
luka, kecewa dan air mata
yang tersuguh disana
kemana ku harus menampi hati
dan menimbang rasa
yang tak jua seirama,
tak sama lirihnya
dan sumbang nadanya

bagaimana menyatukan suara musik
yang berbeda alirannya
yang tak pernah seiring sejalan
dalam menapaki tangga nada

satu ke Barat yang lain ke Timur
Kemana ketemunya dua titik kutub bathin kita
yang selalu ku pertanyakan...?
sampai kapan harus begini
Haruskah sampai titik nadir menyeberangi nurani...?

30042013
By : Maia syifa
Tanjungbalai,Sumatera Utara



AKU TAK SEMPURNA

Maafkan aku,,,
aku bukan seorang yang istimewa dimatamu
aku tak sesempurna dulu
aku lugu tapi hatiku membatu
aku telah mengecewakanmu
walaupun dirimu tak tahu

Maafkan aku,,,
aku telah dibutakan untuk melihat keberadaanmu
ternyata dimana ada aku dan kamu
kemana kenyataan itu menghilang
bak ditelan bumi

Tabir hitam menyelimuti mata bathinku
kemana aku harus menyeberangi hati
sulit tuk mencerna bilik jeruji birahi
yang terus menggerogoti nyali
semuanya tak akan bisa terpenuhi
karena aku sudah tak berdaya lagi

Hati bergumam tapi bibir terkunci
akankah kutemukan sisa-sisa pembelaan diri ini
dikemudian hari.....
untuk menjadi catatan hidupku.

23042013
By : Maia syifa
Tanjungbalai,Sumatera Utara



CUKUP SUDAH

Didalam derap langkah kaki ini
kumohon Tuhan,,,
Butakan mata hatiku,
Tulikan pikiranku,
Hindarkan resahku,
dan Matikan rasaku
Bantu aku Tuhan mencuci hatiku
dan pikiranku
tuk membersihkan ikatan sebuah nama dari situ

Aku telah letih berspekulasi hati
telah banyak air mata yang terkuras
ku berharap aku bisa dan mampu untuk itu
Mudah-mudahan tak akan terjadi apa-apa
denganku dan juga kamu.
Semua akan berjalan apa adanya
dan biasa saja
seperti itulah seharusnya
kebiasaan menjadi terbiasa

Telah kau bawa aku larut dalam
haru biru madu bercampurdengan suasana syahdu
tetapi semua hanyalah sandiwara
yang bertaburkan fatamorgana belaka

Cukuplah Sudah.....
Lebih dari cukup malah
Terima kasih cinta untuk semuanya
Aku menyadari bahwa tak akan pernah ada titiknya
karena semua hanya sia-sia semata
cukup hanya aku,kau, dan Tuhan sajalah yang tau
tentang kisah yang tak bersyarat untuk tersurat.

25042013
By : Maia syifa
Tanjungbalai,Sumatera Utara



MENCARI KERINDUAN

Kubolak balik bilik hati ini
tuk mencari sisa-sisa kerinduan untukmu
ditumpukan-tumpukan rasa yang membeku
namun tak ketemukan lagi rasa itu buatmu
akupun tak tau kemana rasa itu pergi menghilang
apakah ada tempat penitipan rindu yang lain...?

Bantu aku tuk menemukan rinduku yang hilang
buatmu...seperti dulu....
Aku begitu merindukanmu dn membutuhkanmu
aku akan kehilangan apabila kau tak disisiku
tapi sekarang.....
kenapa rasa itu menghilang begitu saja
Ya...semua karena ada penyebabnya
dan aku berharap
kamu harus cari tau penyebabnya
apakah semua ini
datangnya dariku ataupun darimu
aku tak tau....yang pasti
aku masih mengharapkan hal itu.....

17042013
By : Maia syifa
Tanjungbalai,Sumatera Utara



AKU DAN SANG WAKTU

Aku tergugu-gugu, mulutku kaku
untuk mengatakan sesuatu
Apakah kamu masih disitu
ingin mendengarkan curhatku
yang selama ini terhalang dan terbelenggu

Kasih.....
Kusebut namamu disetiap waktu
habis hari-hariku menunggumu
tuk mencurahkan segala keluh kesahku
apakah kita punya waktu lagi untuk bertemu
didalam hari-hari kesendirianku
bersama sang waktu yang terus membisu
ku berharap ada keajaiban disitu
karena apapun itu...
aku akan menunggumu...
bersama sang waktu.

16042013
By : Maia syifa
Tanjungbalai,sumatera Zutara



MENYISIR JIWA HAMPA


Cintailah aku sepenuh hatimu
maka akupun akan mencintaimu segenap jiwaku
tetapi....
jangan sakiti hatiku
karena, tanpa dimintapun
suatu saat nanti
aku akan suka
dan terbiasa hiduptanpamu.....

Oleh : Maia Syifa
Tanjungbalai,Sumatera Utara



BULAN

Terlalu jauh kini kau untuk kugapai dan kuraih
Terlalu tinggi kau diatas sana
Aku rindu asamu
Aku rindu pada sinarmu yang terang
Tuk menerangi jiwaku yang temaram
Bulan.....
Masih ingatkah kau padaku sang bintang
Yang tetap menunggu kealpaanmu
Untuk mengisi hari-hariku yang sepi
Aku disini sendiri,menyepi,dan bersemedi
Menantimu penuh harap yang tak pasti
Adakah secercah cahaya lenteramu yang terang
Akan menyinari hari-hariku yang mulai kelam
Bulan.....
Aku rindu sinarmu.....
Aku rindu cahayamu.....
Sungguh aku sangat merindukan itu
Bulan.....
Kirimkan aku cahayamu yang terang
Pada malam-malam yang indah
Malam-malam yang penuh dengan pesona dan cahaya
Seperti dulu antara aku dan kamu
Pancarkan sinarmu padaku sang bintang yang selalu menunggu
Pantulan sinar rembulanmu
Biar kita bisa merasakan dan menikmati
Keindahan itu bersama
Dimana hanya ada aku dan kamu
Karena semuanya akan terasa indah
Bila bersmamu.....

06042013
By : Maia syifa
Tanjungbalai,Sumatera Utara



DIPERSIMPANGAN JALAN


Kusapu asaku dan asamu
didalam keheningan bisu
apapun itu.....
yang pasti tak perlu buru-buru
untuk mengungkapkan sesuatu
bisikkan pelan-pelan lewat malam yang kelam
apa yang kau inginkan
mudah-mudahan kau akan mendapatkan

Jiwa yang membahana telah terungkap
lewat isyarat kata
apapun maknanya
kau akan tau dengan sendirinya

Berdirilah dipersimpangan jalan yang buntu
tak satu orangpun yang mau
karena tak tau kemana arah yang mau dituju
berjalanlah terus sampai kemana
arah kakimu akan berhenti
yang pasti aku juga akan mengikuti

Walau tujuan kita sama
tapi langkah kita selalu berbeda
karena perbedaan itu tetap ada di sekitar kita.

28032013
by : Maia syifa
Tanjungbalai,Sumatera Utara



HABIS SUDAH LELANAKU


Habis sudah Lelanaku padamu
Kututup sudah buku yang belum habis kubaca
Aku tak perlu tau lagi jalan cerita panjangnya
karena tanpa kubacapun cerita itu
akan berakhir dengan sendirinya
Ya kan.....?

Alangkah naifnya diri ini
berkelana dari satu titik ketitik yang lain
dan yang tak pernah tau pasti apa artinya jati diri

Langkah demi langkah telah kulalui
dan aku harus siap dengan kemungkinan ini
sebab semua telah kupertaruhkan demi
kesetiaanku yang tak seberapa ini

Bukannya aku ingin mundur dalam medan peperangan
tapi aku hanya ingin kedamaian
karena sebelum berperangpun aku telah kalah
untuk itu maafkanlah daku
karena aku akan tetap menjadi
aku yang dulu.....

12032013
By : Maiasyifa
Tanjungbalai,Sumatera Utara



RASA YANG MEMBEKU

Biarkanlah rasaku dan rasamu membeku
seirama dengan musim yang telah berlalu
Rasa yang dimiliki oleh sejatinya masa lalu
Biarlah rasa ini hanyut didalam derasnya arus kehidupan
Biarlah hasrat ini tenggelam dan dihempas
oleh batu karang keduniawian
karena semuanya tak akan pernah ada ujungnya
Ibarat menarik dua garis lurus
yang tak akan pernah ketemu titiknya.

Tutup semua pintu jangan biarkan ada yang menganga
supaya tidak akan ada kesempatan tuk masuk kedalamnya
Biarkan keberanian merajai hati
jangan lengah ataupun lemah
nanti kau akan rapuh dengan sendiri
Aku pasrah dan berserah
serta hatiku siap berlumuran darah
Aku bicara dari hati.....
karena ku tahu.....
didunia ini tak akan ada yang abadi.....

05032013
By : Maia syifa
Tanjungbalai,Sumatera Utara



CATATANKU BELUM USAI


Aku berusaha untuk bertahan
tetapi aku tak tahan
Aku berusaha untuk berlari
tetapi kakiku seperti digari
Aku berusaha untuk bersemedi
tetapi aku tidak sendiri
Apakah aku harus mati suri....?

Padahal aku baru memulai catatanku ini
tetapi aku tak sanngup lagi
untuk melanjutkan ataupun mengakhiri
Kubiarkan terbuka mengambang
dan aku tetap berusaha untuk mencari inspirasi.

Kucoba tuk menggoreskan tinta hitamku
diatas kertas putih
mencoba menggali sisi lain dari kehidupan ini
biar aku lebih banyak tau
bahwa hidup ini punya makna
dan penuh arti....
karena setiap orang punya versi tersendiri
dalam mengartikan perjalanan hidupnya.

Dan.....catatanku ini belum usai
walau telah habis kata yang ingin ku lukiskan.
ku mohon.....
Bantu aku tuk menyelesaikan cerita ini
dalam episode berikutnya....

11022013
By : Maia syifa
Tanjungbalai,Sumatera Utara



PERFORMA HIDUPKU


Dilubuk hatiku ini
telah tersimpan banyak rasa bimbang
yang sulit untuk kuceritakan
Ternyata baru kusadari sekarang
aku sedang menghakimi diriku sendiri.
Apakah aku salah dan keliru dengan performa hidupku ini...?

Sebenarnya aku ingin mendengarkan suara hatiku
walaupun kata orang suara hati tak pernah salah
Namun aku tetap bermohon Tuhan
tunjuki aku secercah cahaya dibalik persimpangan
jalan yang ku tempuh
Saat ini aku sedang dalam kegelapan yang nyata
meraba dan terus meraba
agar aku tak salah jalan dan tak akan ada penyesalan
dikemudian hari

Dibalik tebar pesona yang kutawarkan
semua hanyalah kamuflase hidupku saja
Ternyata banyak luka dan air mata disana
Tuhan,,,,,Kau tau itu.....
Aku telah banyak berdeklamasi denganMu

dalam kebimbangan ini
bimbing aku dan tuntun aku
agar aku tetap selalu berada dijalanMu.....
(Be Your Self)

30012013
By : Maia syifa
Tanjungbalai,Sumatera Utara



KIDUNG CINTA

Seandainya masih mungkin hati ini untukmu.....
akan kuserahkan hati ini untukmu.
Seandainya masih mungkin raga ini untukmu.....
akan kuserahkan segalanya untukmu.
Tetapi...semuanya tak akan pernah menjadi mungkin.
Semua sudah digariskan oleh sang pencipta.
Tak ada yang bisa menyalahinya.....
Sekarang ini kita dituntut untuk berfikir dewasa dan bertindak demi sebuah keutuhan yang ada.
Walaupun sulit untuk menjadi seorang pecundang bagi diri sendiri.
karena semuanya telah menjadi nyata.
Kenapa.....kenapa.....dan kenapa.....
Tak perlu dipertanyakan.
Tak akan pernah ada jawabannya.
Biarkan hati ini merindu asa
Hanya kicauan burung yang terdengar dari seberang sana.
Kidung Cinta ini akan tetap kuat terpatri dihati
dan hanya akan menjadi nyanyian hiasan suci disanubari.....
yang akan terus menanti sebuah dilema yang tak bertepi.
Biarkan begini.....
Jalani.....lalui.....dan nikmati.....
Sampai suatu saatnya nanti.....haru biru diri ini akan berhenti dengan sendiri.

Oleh : Maia Syifa
Tanjungbalai,Sumatera Utara



SEANDAINYA


Seandainya aku bisa.....
Aku akan melakukan apa yang aku bisa
Seandainya aku mampu.....
Aku akan melakukan apa yang aku mau
Seandainya demi seandainya yang harus ku tepis dari hatiku
Untuk menenangkan jiwaku.
Jiwa.....bawa aku bersamanya untuk terbang keangkasa
Raga....biarkan tinggal disini untuk pelipur lara seonggok hati nan suci.
Biar.....bairkan semua berlalu tanpa harus ada yang berhenti dan terganti
Seiring dengan berjalannya sang waktu yang tak pernah berhenti bergrilya
Terkadang aku ingin lari menyepi dan sendiri
Tapi apakah itu berarti buatku.....
Sungguh aku tak akan pernah pergi dari semua ini
Akan kuhadapi dengan sisa-sisa waktu yang masih tersisih.....

Oleh : Maia Syifa
Tanjungbalai,Sumatera Utara



MUHASABAH CINTA


Ya Allah......
Ampunkan aku dalam setiap langkah dosa2ku yang tercecer
Tuntun aku dalam kegalauan ini......
Bimbing aku dalam kebimbangan ini....
Jangan biarkan aku larut dalam permainan yang telah kuciptakan
Dan jangan biarkan aku jauh dari-MU
Hidup adalah pilihan
Tapi saat ini aku tak bisa memilih
Dan tak punya pilihan
Aku ingin begini ternyata akhirnya begitu......
Aku ingin begitu ternyata akhirnya begini......
Kita hanya pelakon dari sandiwara hidup
Tetapi hanya Engkau ya Allah SutradaraNya
Aku hanya menjalani.....
Aku tak mengerti....dan akupun tidak berusaha untuk mengerti
Sekarang ini aku hanya menjalani apa yang seharusnya aku jalani
Menjalani apa yang Engkau berikan.......
Dan mungkin inilah yang terbaik buatku......

Oleh : Maia Syifa
Tanjungbalai,Sumatera Utara



DIKESUNYIAN HATI


Terkadang ada perasaan Benci
Terkadang ada perasaan Sepi
Terkadang ada perasaan Iri
Terkadang ada perasaan lain yang mendera dihati
Tuhan.......
Maafkan aku yang tak pernah puas mensyukuri Nikmat-MU
Ampuni aku disetiap helaan nafasku
Kabulkan Doa-doaku disetiap Sujud Terakhirku
Bahagiakan aku di dunia dan di akhirat-MU

Oleh : Maia Syifa
Tanjungbalai,Sumatera Utara



MALAM


Didalam keheningan malam
Didalam keresahan hati
Didalam kekosongan jiwa
Disaat suasana malam yang mencekam kelam
Disaat hamba-hambaMU yang lain terbuai dalam lelapnya malam
Disaat itulah Aku ingin datang menghadapMU ya Allah
Ingin mencari ketenangan jiwa
Didalam hingar bingarnya kehidupan yang fana
Ya Allah.....
Aku pasrah PadaMu.....
Aku bersimpuh dalam doa dan pengharapan
Dan bermohon kiranya campur tanganMu didalam setiap masalah yang kuhadapi
Berikan aku kekuatan untuk memikulnya
Karena......
Hanya Engkau yang tau......
Hatiku....jiwaku....pikiranku.....perasaanku......
dan segalanya tentang aku......

Oleh : Maia Syifa
Tanjungbalai,Sumatera Utara



H A T I

Hati penuh dengan sejuta Kata....
Hati penuh dengan sejuta Rasa...
Hati penuh dengan sejuta Makna....
Hati penuh dengan sejuta Bahasa....
Hati penuh dengan sejuta Cerita.....
Hati penuh dengan sejuta Pesona.....
Hati penuh dengan sejuta Teka Teki.....
Hati penuh dengan sejuta Tanda Tanya....
Dan....
Suara Hati tidak pernah Salah......
Maka.....
Hati-Hati menjaga HATI........

Oleh : Maia Syifa
Tanjungbalai,Sumatera Utara



KERINDUAN

Kerinduan ini Gila
Kerinduan ini Aneh
Kerinduan ini Sakit
Kerinduan ini menyiksa
Kerinduan ini Abstrak(tak nyata)
Kerinduan ini Rumit dan Sulit
Kerinduan ini Dalam dan penuh makna
Kerinduan ini Tak bertepi dan tak tau kapan berakhir
dan Kerinduan ini tak pernah bisa kupahami..........

Oleh : Maia Syifa
Tanjungbalai,Sumatera Utara



AKU

Kau adalah Dindingku....
Kau adalah Jendelaku....
Kau adalah Pintuku....
Dan Aku adalah Rumahmu....
Tapi....
Sampai detik ini Kau tak pernah bisa mengenal siapa sebenarnya AKU.

Oleh : Maia Syifa
Tanjungbalai, Sumatera Utara



HIDUP INI INDAH

Kalau Hidup ini kita anggap Sulit...
maka semuanya terasa sangat sulit...
Tetapi kalau Hidup ini kita anggap Indah...
maka semua kesulitan akan terasa Mudah....

Oleh : Maia Syifa
Tanjungbalai, Sumatera Utara



SAAT BERARTI BAHAGIA


Cintai Aku apa adanya
Cintai Aku dengan Kekurangan dan Kelebihanku
Cintai Aku......
Maka Akupun akan mencintaimu......

Oleh : Maia Syifa
Tanjungbalai, Sumatera Utara



BIANGLALA


Bianglala fana,
Absurdnya sukma,
Kerontangnya jiwa,
Mahligainya pinta,
dan bahtera yang membahana
telah terlena dibuat cinta yang kau tawarkan
Harga mati untuk Arti sebuah Pengorbanan
Aku terbuai oleh alunan Asmara
jangan dibicarakan ataupun diperdebatkan
aku hanya terdiam,tapi hatiku yang bicara
Banyak kata-kata indah yang keluar dari balik jeruji hatiku
kususun satu demi satu untuk mencari pembenaran diri
yang tak pernah kutemui
Semua ini bukan yang kupinta tapi aku telah menjalaninya.
Tentang kekalutan hati ini aku tak mengerti
Apakah aku punya jawaban untuk semua ini
Tidak.....aku tak pernah punya jawaban.
Biarkan sukma menggerogoti selaksa
Biarkan hati menggerogoti jiwa
Namun, aku tak akan pernah bicara
tentang cinta yang sesungguhnya
Tapi, tanyakanlah maknanya pada Semesta
Mungkin Dia tau jawabannya......

Oleh : Nino Hafnidar
Tanjungbalai,Sumatera Utara
MAIA SYIFA
(NINO AFNIDAR)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar