UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Jumat, 01 Februari 2013

AKU INGIN TERBANG



Jika aku mengatakan aku merasa menyesal,
akankah segalanya kembali ?
Kenangan yang begitu indah, tapi hidup berantakan
Mengapa dunia selalu membuat orang bersedih ?
Aku tidak mengerti
Dan juga tak ingin melakukan apapun

Sepanjang malam aku memikirkanmu
Tapi masih saja tak dapat membayangkan wajahmu
Kau adalah inspirasi yang ingin kulukis
Dan kukemas, kuterbangkan bersama angin malam musim panas

Kau bagai mata air yang tak terawat
Mengering dan kulupakan
Terlambat, tiba-tiba aku kehilanganmu
Kini, aku menyesal

Menembus keramaian
Jalan mana yang harus kupilih ?
Aku kehilangan arah, terhenti di persimpangan
Haruskah aku berbalik arah?
Tapi, seperti manusia yang tak mungkin kembali muda
Akupun tak mungkin kembali ke masa lalu

Apakah aku harus menunggu?
Sedangkan aku tak kan pernah tau apa yang kan terjadi
Dalam penyesalan aku memilih diam
Tidak ingin melihat kedepan untuk hari esokku

Sekarang
Aku ingin terbang
Hanya ingin terbang
Melarikan diri dari dunia yang gila ini
Begitu banyak kesedihan, rasa sakit,
dan begitu banyak airmata yang tidak diinginkan
Jika tiba-tiba kau menemukanku
Jangan pernah bawa aku kembali


Oleh : Firyal Kiky
Taipei City, 1 Februari 2013

3 komentar: