UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Minggu, 03 Februari 2013

AKU DAN GERIMIS


mendung...
sampai kapan kau disana?
turunkanlah saja gerimismu
sirami hatiku yg gersang
Karena dia yg telah berdusta

gerimis... teruslah turun...
meneteslah tepat diwajahku
mengalirlah bersama air mataku
agar tdk ada yg tau,aku sedang menangis
Karena dustanya itu

Takkan kukatakan pada siapapun tentang deritaku
Tdk juga pada rembulan malam
Kukatakan padanya agar sembunyi saja dibalik awan hitam dan tdk usah menatapku yg sedang terluka
tdk usah pula tersenyum padaku!
senyum itu takkan mampu mengobati luka hatiku
biarlah...
Ini hanya kukatakan padamu gerimis

Namun gerimis...
Walau aku begitu terluka karena dustanya
Sungguh,aku masih berharap akan sepatah kata maaf darinya
Pasti,lukaku bisa terobati andai dia mengucapkannya

Gerimis...
Tolong sampaikan ini padanya.

***
AKU DAN GERIMIS
By:Srymasta Sinulingga
Medan,Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar