UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 31 Desember 2011

Kumpulan Puisi Pratiwi Dinata - HAMPA TANPAMU


 



HAMPA TANPAMU

Kala hati berteman sepi
terasa jiwa ini hampa
tak ada lagi rasa rindu
tak ada lagi nyanyian kalbu

Satu kata terucap indah
kini pergi seakan menjauh dariku
mimpipun tak lagi indah
terhapus oleh kesunyian malam

saat kembali ku berhayal
merajut mimpi tentang cinta
secara perlahan terasa
ada kehangatan yang menyelimuti jiwaku

By : Pratiwi Dinata
Bandung.



KISAH KITA

Tak pernah ku bayangkan
bila sebuah perpisahan terjadi pada kita
mungkin kita tak kan bisa menerima
kenyataan pahit yang terjadi

Biarkan semua pergi dan menghilang
andai ada takdir untuk berpisah
walaupun berat kurasakan
untuk jauh dan pergi meninggalkanmu

Tetaplah yakin akn cintaku
meski kita tak bersama lagi
mungkin ini hanya sebuah kisah
antara kau dan aku...

By: PRATIWI DINATA
Bandung.



MAMA

Betapa besar kasih sayangmu untukku
kau jaga aku...kau bimbing aku siang dan malam
kau ajari aku tentang kehidupan
kehidupan yang penuh dengan tantangan

Tak ada yang bisa menggantikanmu
dalam hidupku hanya engkau yang terbaik.
Peluk ciummu selalu kurasakan setiap saat
peluk hangatmu yang selalu menghidupkan aku

Begitu tegarnya jiwamu saat aku terjatuh dan tak berdaya
kau bangkitkan aku dengan senyuman
Kau semangati aku dengan kasih sayangmu
Terimakasih mama... aku bangga padamu...

By : PRATIWI DINATA
Bandung.



YANG TERINDAH

Kasih sayangmu adalah selimut bagi hatiku
yang selalu menemani di setiap malam malamku
saat ku pejamkan mataku
kau datang dengan sejuta pesonamu

Akupun terlelap dengan mimpi mimpiku
dan kau menemani setiap helaan nafasku
aku merasakan kasih sayangmu begitu indah
indah untuk aku kenang selamanya....

By : PRATIWI DINATA
Bandung



KAU

Sinar terik matahari saat ini
tak bsa mengalahkan perasaanku padamu
perasaan rindu ingin bertemu

Kau telah menciptakan suasana hatiku
menjadi indah penuh gairah hidup
seakan yang ku lewati saat ini begitu berarti

Kau telah memberiku semangat
Kau yang selalu memberiku nasehat
untuk menggapai hidup yang lebih bermakana.....

By : PRATIWI DINATA
Bandung.



SETULUS HATIMU

Kesabaran yang kau miliki
adalah suatu bukti nyata
bahwa kau setulus hati mencintaiku

Aku terbuai dalam nafas cintamu
kau beri aku keindahan
hingga aku tak berdaya dalam bahagia

Ku ingin kau tau sayang...
betapa ku berharap padamu
untuk tetap bersamaku.....

Ku tatap mata hatimu
disana ku temukan bahwa
betapa tulusnya kau menyayangi aku....

By : PRATIWI DINATA
Bandung.



KEKASIH KU

Dalam hatimu simpanlah namaku
karena aku sangat mencintaimu
rasa sayang untukmu tak pernah hilang
walau ak jauh darimu

Kau adalah kekasihku
kekasih yang terindah dalam hidupku
kaulah yang pertama memberiku rasa bahagia
membuat hidupku menjadi berarti....

By : PRATIWI DINATA
Bandung



CINTA

Cinta tak selamanya berpihak kepadaku
saat ini angin membawanya pergi dari sisiku
walau hati ini berat merasakannya
... aku harus merelakan angin membawa cintaku

Kepedihan yang aku rasakn saat ini
tak mudah untuk disembuhkan
karna cinta terlalu lama ada di hatiku
dan selalu mengisi hari hariku

Cinta akankah kau kembali untukku
atau kau akan tetap mengikuti angin
bila kau kan pergi selamanya
lupakan aku bahwa aku telah mencintaimu...

By : PRATIWI DINATA
Bandung.



JANJI KITA


Kesunyian membawaku pergi
menjauh dari perasaan hampa
ku coba nikmati malam
bersama dirimu kekasihku

Terasa indah saat saat kau bersamaku
saat kita menabur rasa sayang
sayangku dan sayangmu
menyatu menjadi cinta sejati

Kan ku jaga selalu hatiku untukmu
demi janji kita berdua
sebuah janji yang tertulis dalam hati kita
untuk selalu menjaga hati dan perasaan aku dan dirimu...

By : PRATIWI DINATA
Bandung.



BAHAGIA DALAM KESETIAAN

Kasih dan sayangmu yang kau beri untukku
tak mudah untuk aku hapus dari hatiku
rasa rindumu dan rasa kangenmu padaku
... selalu kau curahkan lewat cinta yang tulus

Terasa bergetar seluruh tubuhku
saat kau ucapkan aku bahagia bersamamu
dan ku akui akupun bahagia bersamamu
kita sama sama dalam kebahagiaan

Aku tak bisa pungkiri perasaan
perasaan yang selalu membawaku ke alam khayal
dalam khayalku selalu berharap
kita selalu saling setia selamanya....

By :PRATIWI DINATA
Bandung.



RASAKU

Ku biarkan rasa ini bersemayam di hatiku
kan ku jaga selalau untukmu
walaw badai mncoba menghancurkannya
... aku kan tetap bertahan demi kamu...

Jika seseorang datang dan mencoba untuk menggantikanmu
aku tak akan mungkin bisa untuk lakukan itu
karena hanya dirimu yang selalu mengisi hatiku
yang tak akan bisa tergantikan oleh yang lain...

Percayalah sayang...
kau kebahagiaan hidupku
kau penyemangat hari-hariku
kaulah sgala rasa yang ada dalam hatiku...

By : PRATIWI DINATA
Bandung.



KAULAH UNTUKKU

Kupejamkan mataku saat malam datang
terdengar suara nyanyian malam memecahkan kesunyian
indah untuk didengar
...
Dalam bayang bayang malamku
ku putar memori kenangan masa lalu
kenangan indah saat pertama kita jumpa

Diantara kita tak pernah tau
bahwa kita akan bersama selamanya
tapi kini ku yakin kaulah untuku...

Oleh : PRATIWI DINATA
Bandung.



KU MINTA MAAF MU


Dalam kehidupan tak pernah lepas dari kesalahan
begitupun aku yang selalu melakukan salah padamu
tapi.. bila kau mengerti dengan smua ini
... aku yakin kau tak akan mungkin menyalahkan aku..

Ku coba berjalan dengan kebimbangan
langkah demi langkah ku rasakan sangat berat
karna ak membawa beban perasaan yang tak menentu
hingga aku hampir terjatuh dan tak berdaya..

Aku mncoba terus melawan perasaanku
barangkali kutemukan kata maaf untukku
maafmu yg tak pernah henti ku minta
demi rasa sayang dan cintaku untukmu...

Oleh : PRATIWI DINATA
Bandung.



SEBUAH HARAPAN


Ku lewati malam malamku dengan hati bahagia
kaulah yang selalu setia menemani hari hariku
dalam doaku terucap
... satukan kami selamanya...

Hanya dirimu yang selalu ku nanti
dalam setiap helaan nafasku
ingin ku gapai bahagiaku bersamamu
sampai aku menutup mata...

Harapanku tak pernah putus
walau sejuta badai menerjang
ku kan tetap bertahan
demi harapanku hidup bersamamu...

Oleh : PRATIWI DINATA
Bandung



KAU

Dinginnya malam
tlah mngingatkan aku akan dirimu
kau yg selalu memberiku rasa hangat
yang kau beri lewat kasih sayangmu
Kau tak pernah lelah
untuk membuatku bahagia......

By : PRATIWI DINATA
Bandung.



LUKA

Ku biarkan penyesalanku pergi bersama angin
karena aku tak ingin mngenangnya kembali
sayatan luka ini masih terasa perih
...tapi aku terus berusaha untuk bisa tersenyum

Senyuman yang penuh luka
kini tak ada lagi
saat seseorang hadir untuk bangkitkan aku
dari kpedihan luka yg membelenggu.....

By : Pratiwi Dinata
Bandung.



RINDUKU

Dalam diam ada kangen untukmu
resahnya hati saat kau tak di sisiku
aku tak ingin kau pergi
aku ingin kau selalu bersamaku

Kasih dengarlah bisikan hatiku
ada rindu dan cinta untukmu
yang ku tabur di taman hatimu
dan ku simpan spanjang waktu..

By Pratiwi Dinata
bandung.



IBU

Tak ada yang bisa menandingi kasih ibu
yang tulus dengan sejuta rasa sayang untukku
di saat aku bahagia ibu selalu tersenyum
di saat aku terjatuh ibu selalu mmberiku semangat
hanya engkaulah ibu.. yang bisa bangkitkan aku
dari kelemahan hidup yang semakin nyata
tak lagi kau rasakan peluhmu bercucuran
saat kau membimbing dan menjaga aku siang dan malam
betapa berartinya satu tetes keringatmu untukku
karena itu tanda kasih sayangmu untuk aku anakmu
ibu.. berjuta cinta yang ada di dunia ini
tapi semua tak ada yang bisa mengalahkan rasa cintamu
kini aku menyadari betapa tulus kasih sayangmu
yang tak henti kau berikan untukku sampai saat ini
aku berjanji akan bahagiakan ibu sampai akhir hayatku.

By : Pratiwi Dinata
Bandung



KAU DAN AKU

Dalam dekapmu ada cinta
dalam senyummu ada kangen
dalam nafasmu ada rindu
cinta kangen dan rindu untukku

Biarlah malam yang akan menjadi saksi
perasaan dua insan yang menyatu
berbalut cinta dan kesetiaan
antara kau dan aku

By Pratiwi Dinata
Bandung.



HADIRMU

Kau hadir di saat aku merindukanmu
dan kau datang dengan penuh kasih dan sayang
membuai aku dengan sejuta kenangan indah
yang tak mudah untuk aku lupakan

Hari demi haripun ku lalui bersamamu
seakan tak ada yang bisa memisahkan kita
kau ikat hatiku dengan kepercayaan
yang kau tanam dalam sanubariku

By Pratiwi Dinata
Bandung.



KEPERGIANMU

Setelah kau meninggalkan aku
hari demi hari aku bergelut dengan duka
kau tega membiarkan aku sendiri
kau pergi dengan sejuta tanda tanya di hatiku

Apa salah dan dosaku
hingga kau begitu cepat pergi dariku
kau tinggalkan semua kenangan indah kita
saat saat kita selalu bersama

Dulu kau bilang akulah yang terbaik
dulu kau bilang hanya aku yang ada di hatimu
tapi kini semua hilang tak berbekas
hanya luka yang kau tinggalkan untukku..

By : Pratiwi Dinata
Bandung.



HARAPKU

Kau taburkan cinta
di saat rasa yang ada padaku sedang merindukannya
Kau sirami hatiku dengan kerinduan yang dalam
dan aku terbuai dalam madu cintamu
yang begitu manis untuk aku rasakan
hatiku luluh dan tak berdaya menerimanya
sayangku...
hanya satu harapku
manisnya madu yang kau beri untukku
jangan berubah menjadi pahit bagai empedu...

Pratiwi Dinata
Bandung.

SRI R
(PRATIWI DINATA)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar