UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Rabu, 14 Desember 2011

Kumpulan Puisi Muhammad Toyyib - LELAKI PANTANG MENYERAH





SANG SURYA ITU IBU

Sang Surya…
Dengarlah rintihanku…
Kau yang memiliki cahaya terang
Menyelimuti jiwa – jiwa kesepian..

Sang Surya…
Dengarlah keluhanku..
Kau yang memberikan energi
Untuk dedaunan yang lebar dan berduri

Sang Surya...
Dengarlah aku...
Aku tiada mengerti arah mata angin
Jikalau kau menyembunyikan cahayamu..

Kau yang tak kenal lelah
Memberikan kebahagiaan pada diriku
Dengan ketulusan hati
Keikhlasan nurani yang suci

Sang Surya...
Itulah kau seorang ibu...
Berhati mulia
Sebagai malaikat penjaga
Buah hati yang dirundung sunyi
Yang diutus oleh Illahi Rabbi...

Oleh : MUHAMMAD TOYYIB
Jakarta



PELUPUK RINDU

Tarian sejiwa,... bak air dikemelut jingga,..
resahku,... resahmu,..desahmu begitupun aku,......
Andai kelopak mata menjerit,...
sebaB ia bertongkatkan malam.,
saksi cinta penghujung hari,..

menatapmu,.. sesak,...
mengingatmu,.. perihhhh
bercanda denganmu,. suntuk,..

Sesakku karena cinta,..
Perihku sebab rindu,.
suntukku,. teramat jauh tuk memeluk,...
Aduhai pelupuk rindu,..
kuseru dirimu,. dengan cinta dan kasihku,..


Oleh : MUHAMMAD TOYYIB
Jakarta



GALAU

Akan ku lukiskan wajahku.
Diantara bulan & bintang dilangit malam ini.
Akan ku sulap kerlap kerlip cahaya dengan senyumanku.
Akan ku warnai dengan warna cintaku.
Akan ku hiasi dengan kasih sayangku.

Semua ku lakukan hanya teruntuk menemani bathin & jiwaku yg kuasai kesepian serta kehampaan.
Desahan angin berhembus resah.Rintihan hujan dinginkan api di hati.

Oleh : MUHAMMAD TOYYIB
Jakarta



MENCINTAIMU

Sebenarnya, bukan hanya karena penampilan dan wajah yang DikaruniakanNya kepadamu saja yang membuatku jatuh hati
Tetapi...

Ketaqwaanmulah yang membuatku mencintaimu
Keimananmulah yang membuat ku kagum kepadamu
Kesucianmulah yang membuatku terpesona kepadamu
Rasa malumulah yang membuatku terkesima kepadamu

Akhlakmu yang santunlah yang membuatku menyukaimu
Dan Keshalehanmulah yang membuat hatiku takjub kepadamu

Oleh : MUHAMMAD TOYYIB
Jakarta



LOVE

Cinta Bukan Sebuah ilusi ...
atau bayang semu yang hanya menghiasi hati ...

ungkapkanlah Rasa cintamu Lewat senandung puisi ....
yang penuh arti ...akan cinta yang abadi ....

jangan pernah bergurau akan cinta yang pernah ada ...
percayalah suatu kelak akan utuh adanya ....

Love is Heart !!!
Love is a gift ..
Love is a sincerity ...
And Love Is You ...

BY : MUHAMMAD TOYYIB
Jakarta



DALAM DIAM… AKU MENCINTAIMU

Tanpa ku sadari, engkau hadir dalam hatiku
Tak banyak yg ingin ku ungkapkan
Hanya itu. Mugkin ini salahku
Krn trlalu cepat ku mencintaimu smntara aq tak mengenalmu
Ku hanya ingin memberimu cinta namun tak ada wadah yg kau berikan

Engkau diam, aq pun diam
Tak ada isyarat yg meyakinkn ku
Dan kini aku lemah dlm jebakan cintamu

Aku takut ketika ku sendiri
Namun ketakutn ku smkin menjadi2 ktka engkau hadir di hatiku
Karna kini aq meragu

BY : MUHAMMAD TOYYIB
Jakarta



AMORE MIO

Di mana pun engkau sekarang, janganlah gundah, janganlah gelisah
Telah kulihat wajahmu dan aku mengerti,
Betapa merindunya dirimu akan hadirnya diriku di dalam hari-harimu
Percayalah padaku aku pun rindu akan hadirmu

Aku akan datang, tapi mungkin tidak sekarang
Karena jalan ini masih panjang
Banyak hal yang menghadang
Hatiku pun melagu dalam nada angan
Seolah sedetik tiada tersisakan

Resah hati tak mampu kuhindarkan
Tentang sekelebat bayang, tentang sepenggal masa depan
Karang asaku tiada 'kan terkikis dari panjang jalan perjuangan, hanya karena sebuah kegelisahan

Lebih baik mempersiapkan diri sebelum mengambil keputusan
Keputusan besar untuk datang kepadamu

BY : MUHAMMAD TOYYIB
Jakarta



LELAKI PANTANG MENYERAH


Mungkin salahku
Telah Memasuki kehidupanmu
Yang telah berdua,
Namun semua ini takkan membuatku
Menyerah begitu saja
Meski harus kupertaruhkan semua,
Meski cinta harus membunuh hatiku,

Jangan kau sebut aku lelaki
Tak mampu dapatkan kamu,
Aku terlahir di dunia ini
Bukan jadi tuk seorang pecundang,
Aku terlahir sebagai pemenang,
Kan kurebut hatimu Darinya

Aku lelaki yang pantang menyerah
yang tak pernah berhenti mendapatkannya....

BY : MUHAMMAD TOYYIB
Jakarta





Tidak ada komentar:

Posting Komentar