UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Rabu, 28 Desember 2011

IBU AKU



Ibu.. sungguh aku rindu ibu saat ini
Aku iri melihat orang-orang yang dapat memberikan kado istimewanya untuk ibunya
Di hari yang istemewa ini
Ingin sekali aku membahagiakan ibu mengistimewakan ibu bukan hanya di hari ibu saja
Tapi apa yang bisa aku berikan untukmu ibu kalau saat ini kau jauh dariku tidak ada disampingku dalam sehari-hariku
Aku merindukan masa-masa saat kita masih berkumpul bersama susah senang kau selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anakmu
Hanya penyesalan yang aku rasakan ketika ku ingat belum sempat aku membahagiakan ibu
Ibu aku..ingin sekali bertemu ibu tapi apalah dayaku terali besi yang kokoh membuat jarak kita tak seperti dulu lagi
Ibu aku..minta maaf yang sebesar-besarnya mungkin kelak kita bisa bersama-sama lagi
Amiin y allah amiin y robbal&alamin

Oleh : MAYA IRVIANTI IRVIANTI
Jakarta



Tidak ada komentar:

Posting Komentar