UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Jumat, 09 September 2011

PERTEMUAN HAKIKI



Sebenarnya waktu telah terentang panjang,
selama itu pula aku telah kehilangan,
lentera jiwa dari lubuk hati terdalam……
... entah dimana kini aku terdampar,
tak ada lagikah tunas tunas kemenangan,
dibalik kekalahan sebuah perasaan….
Kini, dipenghujung asaku
katakanlah apa yang harus kuakatakan ??
Duh Tuhanku,
kenapa KAU suguhkan kehidupan yang manis manis jambu ?,
Padahal sejak semula KAU sudah tahu,
bahwa tubuh jasmani yang KAU pinjamkan terlalu rentan….
kenapa pula KAU ijinkan pengikut Lucyfer merayu tubuh tanah ini,
padahal sejak semula KAU sudah tahu akhirnya,
dipersimpangan aku kehilangan arah,
bahkan selalu tersesat dijalan yang kubuat sendiri ?
atau aku cuma boneka mainan yang KAU usir dari tanah perjanjian…
tak cukup bekalku saat kutinggalkan rahim ibu,
maka terpedayalah aku, lalu menyerahkan hak sebagai ciptaan termulya
saat bergaul dengan saudara tuaku keturunan Lucyfer,
yang juga adalah anak anakMU, meskipun mereka telah ingkar…
duh Tuhanku,
kini kumohon lengkapilah aku dengan perlengkapan peperangan rohani,
berbaju jirah kan besi kebenaran, bertamengkan kasih , kesabaran dan ikhlas
seperti semula penciptaan, sebelum kumakan buah larangan…
akan kurebut kembali hakku : sebagai ciptaan yang paling sempurna,
agar semua ciptaan MU sebelumnya, patuh pada perintahku
sebab dalam diriku ROH MU bermukim,
bukankah aku KAU ciptakan segambar dengan DIRIMU…..
ya Tuhanku, mampukan lah aku tuk berserah sepanjang hidupku….

----Batavia, 09 September 2011 .---------
----oleh Drs Mustahari Sembiring.
Catatan tentang mantera2 dalam hidupku.--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar