UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Senin, 28 Januari 2019

MENANTI YANG AKU PINTA



Puluhan kilo aku menyusuri jalan
Dari yang berliku hingga yang terjal
Aku terus mengikuti arah
Dari kata hati berbicara

Puluhan kilo aku mengejar waktu
Agar tepat pada tujuan dan sasaran.
Agar harapan yang aku harap tak mengecewakan

Detik waktu telah aku lewati.
Dari pagi hingga saat ini
Perjalanan yang aku tuaikan mendapat keberkahan

Terima kasih Tuhan atas berkah dan rahmat mu
Kini aku sampai tujuan
Dalam ikhlas aku tunaikan

Tangan di atas memberi keberkahan.

Terima kasih Tuhan
Engkau Telah melindungi disetiap langkah dan perjalanan

Kini harapan yang aku nanti
Memberi berkah nikmat kembali

Kini aku paham
Memberi adalah ibadah yang mulia
Ikhlas adalah kunci utama

Ya Alloh ,ya Tuhan ku
Hanya engkau yang patut aku puji dan aku puja

Karena engkau maha segalanya

Karya:Kasman prabowo
Metro lampung indonesia
15:20
20-01-2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar