UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 06 Juni 2009

SENSASI


Maafkan aku
kalo aku naksir kamu
Semoga saja
Kau tidak marah
Itu kesalahanmu sendiri
Mengapa kamu cantik
Maka jangan mau
berparas cantik
Bukanlah hal
yang menyenangkan
Dia akan dikejar
setiap lelaki
Yang membuatmu
akan pusing....!!

Tapi sorry saja, sayang........
Aku tidak akan mengejarmu
Tapi tiba saatnya nanti
kamulah yang akan mengejarku


Nasmaku "MED4RT"
Ingat nama itu baik - baik
Sebab nama itu akan melekat dihatimu

Dan
Akan pasti membuatmu penasaran
Kau pasti akan mencari aku kembali.........

RENUNGAN
Ruang Pekerja Seni
By : AHMED EL HASBY
E-mail : med4rt @ Yahoo.co.id
http://ruangpekerjaseni.blogspot.com






KESEPIANKU lahir ketika orang - orang memuji kelemahan - kelemahanku yang ramah dan menyalahkan kebijakan - kebijakanku yang pendiam.
( Khahlil Gibran )

APA
yang telah kucintai laksana seorang anak yang tak henti - hentinya aku mencintai. Dan, apa yang kucintai kini akan kucintai sampai akhir hidupku. Karena cinta ialah semua yang dapat kucapai. Dan tak ada yang akan mencabut diriku daripadanya.
( Khahlil Gibran )


MENCINTAI
orang lain adalah membantunya untuk mencintai Tuhan.
( Soren Kierkegaard )









Telah berapa hari aku hidup dalam lumpur yg membunuh hatiku. Sehingga getarannya tak terasa lagi saat ma'siat menggodaku dan aku menikmatinya. Malam2 berharga berlalu tanpa satu rakaat pun ku kerjakan. Usia berkurang banyak tanpa jenjang kedewasaan ruhani meninggi. Rasa malu kepada Allah, dimana kau kubur dia? Ya allah kami memohon cinta-Mu dan cinta kepada segala yg akan mendekati kami kepada cinta-Mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar