UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Minggu, 21 Mei 2017

ANDAI AKU MEREKA


ANDAI AKU MEREKA !!
Tahan kah teliga ini mendengar suara BOM BOM yang meledak ..
Tahan kah daku menahan gemetar melihat pembantaian ..
Tahan kah daku menyaksikan rudal rudal musuh yg mendesak ..
Atau tahan kah aku merasakan sakit nya luka akibat senjata tembak ..

ANDAI AKU MEREKA !!
Bisakah senyum masi terlukis di wajahku ??
Bisakah tawa menghiasi bibirku ??
Atau bisakah canda tawa berasal dari perilaku ku ??

ANDAI AKU MEREKA !!
sanggup kah kutahan beban merindu..
Kepada ayah dan ibu yg lebih dulu berlalu ..
Dibantai si musuh musuh itu ..

Sanggup kah ku berlari ..
Sedang sekeliling ku besi ..
Yang merantaiku agar tak dapat lari ..

ANDAI AKU MEREKA !!
masi bisa kah ku klarifikasi segala tuduhan ??
Atau bisa kah aku membela rakyat dan saudara sesama asuhan ??

Namun sadarkah KAU
KARENA AKU BUKAN MEREKA ..

Oleh : Umu Osama Asaadullah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar