UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Minggu, 29 November 2015

TIGA NOVEMBER DUA RIBU EMPAT BELAS



Aku ingin menulis satu atau dua bait saja
Menemaninya, saat pelukan tak dapat dirasa
Senyuman tak sempat diraba
Hembusan tak mampu terbelah

Hanya satu atau dua bait saja
Saat, pertama kita bertemu
Di perempatan jalan menuju kampus
Kau begitu kyusuk dengan gerakanmu
Dan aku hanya diam menatapmu

seperti halnya naskah ini
aku hanya bergulir seumpama waktu yang terus berganti
hanya satu atau dua bait saja
pernyataan ini hanyalah pembuka
sayang, kau begitu dalam
menyelimuti kulitku, menyayat hatiku
menyatukan fiikiran dan saling beradu pandang
pertama biasa, kedua biasa
hingga sekarang menjadi yang ketiga
kita bertemu untuk selalu mencinta

puncaknya pada malam sebelum satu desember
aku mencumbuimu, menatap matamu,
aku adalah aku dengan kamu untukku
kamu adalah kamu dengan aku untukmu.

Kita akan Pergi, Atau
Tidak Akan Pergi
Kita Benar dan Akan Menjadi Malaikat, Atau
Kita Salah dan Akan Menjadi Setan
Hitam dan Putih
Hingga Hati Berkata Bukan
Bukan Gelap Maupun Hitam!

"karena kita akan akan menikmatinya
aku dengan cerutu dan secangkir kopi
kau dengan tentengan ubi pembuka pagi"

Padang 05 Januari 2014
Alex Wahyu
Sajak Terikat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar