UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Kamis, 31 Oktober 2013

RAIHLAH CITA CITA MU

Kasih,,,
Usah kau meragukan ku,
Biar diri ini Bergelimang Rindu,
aku di sisni untuk mu,
Walau bersama Bayang semu,
Dalam meniti Hari dan Waktu.

Capailah semua Cita Cita,
aku hanya seorang Pemuja,
Yang dulu pernah merasakan Cinta,
Dari mu sewaktu kita bersama,
Menuai Kasih Cinta Asmara.

Aku ingin kau dapat melupakan,
Semua Cerita dalam Kenangan,
Aku Rela dalam Kesendirian,
Menemani Bintang2 dan Rembulan,
Bersama Malam di dalam Bayangan.

Ku ingin kau menjadi Penerang,
Menerangi setiab Kegelapan,
Menempuh perjalanan Hidup yang Panjang,
Dari sema Sisi Kehidupan Insan.

Biarkan aku kini Sendiri,
Tampa Cinta ada di sini,
Menanti Cita Cita mu yang Suci,
Hingga kau menjadi Pujaan Ibu Pertiwi.

By : LUmbang Kayung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar