UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 11 Februari 2012

Kumpulan Puisi Risma Irvianti - JERITAN HATIKU



JERITAN HATIKU

Ya allah aku mohon,sabarkan aku dari
Semua masalah ini.tegarkan aku....

Berikan Petunjukmu.buat aku jadi orang
Yang lebih tabah,ikhlas dgn semua cobaan
Dan rintangan yang tlah engkau berikan.

Buat aku jadi manusia dewasa yang bisa
Memaknai setiap peristiwa dan bisa
Mengambil hikmah,agar bisa menjadi lebih
Baik!AMIN

Oleh : Risma Irvianti
Jakarta



DO'A KU


TUHAN,apa benar semua kejadian yg gak
Di sangka sudah kau yg atur.
Hamba yang sakit dengan berbagai cara,
Hamba tau hamba bodoh tapi apa guna
Hamba dimata mereka.

Hamba ingin pergi jauh jika semua
Masalah bersangkut pautkan dpn hamba
Hamba sakit hati.jika suatu saat aku pergi jauh....jaga dia TUHAN.
Diamku Menyimpan berbagai doa yg terbaik untk nya

Oleh : Risma Irvianti
Jakarta



JIKA AKU MENCINTAIMU

Aku begitu mengagumimu
Kamu begitu membuat aku selalu tersenyum
Aku tau kamu bukan milik ku
Tapi seengganya kamu membalas apa ynag aku rasa

Tuhan tolong jaga perasaan yang aku punya saat ini untuk dia

Oleh : Risma Irvianti Jakarta



Tidak ada komentar:

Posting Komentar