UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Jumat, 17 Februari 2012

BINGKAI DO'A


BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

Ya Allah ...
Jika aku Jatuh Cinta ya Allah, Cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan Cintanya pada-Mu, agar Bertambah Kekuatanku untuk Menyintai-Mu...

Ya Muhaimin...
Jika aku Jatuh Hati, Izinkanlah aku menyentuh hati seseorang, yang Hati nya Terpaut pada-Mu, agar tidak Terjatuh aku dalam Jurang Cinta Nafsu...

... Ya Rabbana...
Jika aku Jatuh Hati, Jagalah Hatiku padanya, agar tidak Berpaling daripada-Mu...

Ya Rabbul Izzati...
Rindukanlah aku pada seseorang yang Merindui Syahid di Jalan-Mu...

Ya Allah...
Jika aku Menikmati Cinta Kekasih-Mu ya Allah, Janganlah Kenikmatan itu Melebihi Indahnya Firman firman-Mu...

Ya Allah...
Jika aku Jatuh Hati pada kekasih-Mu ya Allah, jangan Biarkan aku Tertatih & Terjatuh, dalam Perjalanan Panjang Usiaku yang tiada Sadar akan Larangan Kebencian-Mu...

Ya Allah...
Jika Kau Halalkan aku Merindui Kekasih-Mu, jangan Biarkan aku Melampaui Batas, Sehinnga Melupakan aku pada Cinta Hakiki & Rindu Abadi Hanya Kepada-Mu...

Oleh : Sania Lubis
Tanjungbalai, Sumatera Utara

2 komentar:

  1. Stiap wktu Dia memberikn kekuatan dlm sgala hal!!! Stiap wktu Dia membwa Qta kpd prkara2 yg indah..!! KasihNya mengajarkn Qta ntuk hdup lbih tenang wlo d tengah badai...have a nice day

    BalasHapus
  2. nice....
    jangan cinta kita kepada yang lain mengalahkan cinta kita kepada-Nya.

    BalasHapus