UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Kamis, 24 November 2011

Kumpulan Puisi Watimah Henia Sinfullpratama - SAKIT TAK TERKIRA





SAKIT TAK TERKIRA


airmataku mengalir deras lagi
dadaku sesak oleh rasa ini
bait demi bait kalimat sudah tak indah lagi ditulis
yoooooohhhh.............

apa ini
apa ini takdirku
apa ini cobaan hidupku
apa ini lika liku yang harus aku jalani

aku lemah
aku gontai dan aku terpuruk......
aku merasakan sakit yang luar biasa...
aku merasakan perih yang tak terkira....
yoooooohhhh...............

ya ALLAH kuatkan aku
tabahkan aku
tegarkan aku
beri aku kesabaran
beri aku kekuatan
iyaaa hanya doa dan doa yang terus aku panjatkan

baru kemarin aku tulis kata kerinduan
baru kemarin aku dendangkan lagu cinta
dan sekarang tulisan pilu lagi
sakit teramat dalam
betul betul sakit

By : watimah henia sinfullpratama
Ponorogo



PILU

Demi menghibur sunyi 
Dan hampanya hati 
Dan untuk mengisi hati yang kosong

Kucoba untuk menulis bait 
Demi bait kalimat piluku
Yang semakin merasuk jiwaku..
Sejenak ku sembuhkan piluku yang begitu mendaLam
Bergema diruang hampa

Hatiku memanggil namanya
Tenggelam dalam kerinduanku padanya
Cinta yang tak sampai
Cinta yang tak tergapai
Seperti buLan yang jauh disana
Tak akan dapat aku meraihnya ?????
tak Kan dapat aku mencapainya ????

Dan !!!!!
Tak kan dapat aku memilikinya
Sulit
Tak bisa
Dan tak mungkin tercapai olehku
Kau telah jauh pergi
Akan aku pahami semua ini
Merenungkan sesuatu yang telah pergi

By : watimah henia sinfullpratama
Ponorogo



KAU ANUGRAH YANG TERINDAH

aku bagaikan lahan yang gersang
kau tanami aku pohon kebaikan
kau pupuk aku dengan kasih sayang
kau sirami aku dengan ketulusan

kau pagari aku dengan kejujuran
disaat hatiku gundah gulana
kau sentuh aku dengan canda dan tawa
kau lepaskan aku dari duka nestapa
kau hempaskan semua dilema yang melanda
kau kan selalu mnjadi tempatku berteduh

Disaat terik hujan,badai dan guntur yang bergemuruh
Karena kau laksana bangunan yang megah
Tapi semua itu dah berLalu kau tinggalkan aku dengan sejuta kenangan terindah dihatiku
semua tinggal untaian kata yang tak kan pernah habis aku ucapkan....
Kau tetap anugrah terindah buatku

By : watimah henia sinfullpratama
Ponorogo



SEPIKU

Dalam gelap kucari byananganmu..sesosok tubuh yang sangat aku rindukan
Aku ingin terdiam...aku meneteskan airmata demi mmbunuh sepiku
Kapan ???

Kapan Semua ini brakhir
Sepi tarasa mnyayat hati
Aku ingin mlupakan sejenak beban deritaku
Sampai kpan aku harus mnulis bait demi bait kalimat sepi ini
Tak sanggup aku berjalan sendiri..ada apa dengan hatiku ????? 
Kenapa.....

sedikitpun rasa ini tak bisa pudar
Sepi yang bgtu mnyayat hati

By: watimah henia sinfullpratama
Ponorogo



JATI DIRI

Terkadang kitA tersenyum hanya untuK sekedar menutupi LuKa hati
Terkadang kita juga tertawa hanya untuk mengobati kesedihan daLam diri
Ada KaLanya kita meLangkah deNgan penUh yakiN
Sedangkan perasaan goyah Tak menentu
BiLa menangis Tak seorang puN tau
KarNa Semua deMi Jati Diri

SiapapuN kita
Dan dimanapuN kita
Langit tetap dijunjung
TaNah tetap diPijak
SeLagi kita hiduP laNgkah mesti diterusKaN
JangaN perNah mnyesAL deNgan Nasip sendiri
KarNa kita adaLah hamba TUHAN yang sedang diuJi

By : watimah henia sinfullpratama
Ponorogo



SURAT DARI TAUTAN HATI

Hatiku mendesah Tak tau harus ucap apa....????
Iyaaaaaaaa bgtu Tak menentu 
KetIka seorang pak Pos memberikan sebuah Surat untukku
SeMakiN aku pegang Surat itU SeMakiN piLu hatiku
Mendung knpa masih juga mnyeLimuti hatiku
DeNgan tertunduk Lesu aku buka isi Surat isi
Mataku berkuNang-kuNang dadaku semakin sesak
Satu Demi satu ku eja setiAp makNa kata2mu
Bait Demi bait kubaca deNgan derai air mata

Oh Tuhan....
Kau anugrahkaN Dia padaku TApi kau juga ambiL Dia dariKu
lengkap sudah deritaKu ketIka kau berIkan Surat trakhirmu padaku
Kau tItIPkan aku pada sang ILLAHI ROBHI
kau pinta aku untUk kuat tanPamu
Pesan apa iNi??????
ItU tanyaKu daLam hati
Surat apa Ini ??????
Hatiku hancuR seKaLi Lagi

Kertas itU basah deNgan Air mataku
SaLah siapa Ini
TakdirkAh ini
Atau HuKuman buatKu
TApi satu penjeLasan teLah Aku terima
Dari Surat yang penUh maknA
Cintamu KaN abadi !!!!!!

By : watimah henia sinfullpratama
Ponorogo



AKU

Aku adaLah aku
Yang Tak mau disamakan deNgan siapapuN krna ya bgiNiLah aku
Yang ingin seLaLu tegar Dan kuat
TApi ?????????
Disuatu Masa Aku bnar2 sendiri kaLa itu
Merasa terabaiKan Dan Tak seorangpun Yang
Tau teNtang kesendirianku

Apa Ini yang dinamakan takdir Atau suatu peran yang harus kujaLani
Dan mengharap akhir yang " Bahagia "
Iyaaaaaaaa itU harapanku

DeNgan Langkah sikap Dan tuJuaN pasti 
KuawaLi hari..berharap kesuLitan Tak Akan datang menghantui...
kutentuKan Misi Demi masa depan yang pasti
TApi apa yang terJadi diteNgah2 Lngkahku??????

Aku masuk kedaLam dunia yang Tak perNah ku mengerti
KehiLangan orang yang sangat berarti daLam hidupku
Ini seprti mimpi bagiKu 
TApi mimpi itU teLah mnyadarkanku bhwa Ini keNyataAn

Aku
Aku hanyaLah ingiN Lari Dari keNyataAn mimpi itU
Aku beLum siap kau tinggaLkan itU hanya itU yang Ada dLm pikiranku
Aku hanyaLah seorang pecundang 
Yang takut Akan kehiLangan Dan ditinggaLkan
KIni berLahan Lahan aku bangkit Dari asaku
Yang kIni mncoba merangkai mimpi Dan harapaN yang pasti

By : watimah henia sinfullpratama
Ponorogo



DEBU JALANAN

Ku ukir kisah yang begitu indah
Kisahmu yang tak kan Mungkin pernah kuLupa
KembaLi kubuka catatan yang teLah kusam
Tentangmu yang tak pernah kupahami Akan jaLan hidupmu
Bebas..Lepas daN tak berarah ITU yang kamu mau

Kebebasan dijaLanAn adaLah bagian Dari hidupku
Debu Dan teriknya sinar matahari tak Kau hiraukaN Demi kepuasaN bathinmu...
Kau begitu bangga bisa Lepas Dan bebas disudut jaLan karna itu pilihan hidupmu..

Tapi disudut tepi jalAn Ada sesosok tubuh mungil yang seLaLu mencemaskanmu
Kau seLaLu acuhkan setiap ucapannya
Kau seLaLu diamkaN setiap keluhannya Demi satu tujuan hidupmu
bebas tanpa batas hidup dijaLanan

Apa yang Kau cari ??????
Apa yang Kau harapkan ????
Seribu Tanya Kau tak pernah mnjawab Tanya kami
Hanya senyumaN indah yang masih aku ingat 
Ketika batu kerikiL membuatmu tersungkur dijaLaNan
Semua tak Akan kuLupa ketika Kau usap setitiK darah ditanganmu

Tapi apaLah arti jatuh bagimu
ApaLah arti darah bagimu karna itu sudah menjadi bagian Dari hidupmu
"" ya jaLaNan adaLah piLihan sebagain Dari kehidupanmu ""

By : watimah henia sinfullpratama
Ponorogo



LELAH

Dia Dan cintanya
Aku Dan cintaku
Aku mencintainya Dan aku sedikit Lelah
Sedikit NakaL aku bermain didalam kebosananku
Mencoba mngerti tentang sibukmu Dan mncoba memahami tentang sikapmu
Semau membuatku bosan Dan semua seperti semu

Jika seperti ini siapa yang bersalah ?????
Aku dengan kelelelahanku atau dia yang membuatku Lelah ???
Aku dengan kejenuhanku atau dia yang membuatku jenuh ???
Aku dengan kebosananku atau dia yang mmbuatku bosan ??
Aku kecewa namun tak mampu berpaLing
Aku Lelah namun tak sanggup untuk pergi
Aku terluka namun Aku mencinta

Mencinta pada dia
Kekasih jiwa yang membuatku Lelah

By : watimah henia sinfullpratama
Ponorogo



KENANGAN MASA LALU

Terdiam kumerenung sendu
Dan kubersenandung Lirih tentang lagu rindu
Terbyang semua tentang kenanganku dimasa LaLu
Tiada lagi nyanyian indahmu
Tiada lagi penghibur Lara
Tiada lagi damai daLam jiwa

Hanya Ada bintang penuh derita
Hanya Ada Langit yang kian terLuka
SeakaN hendak berkata
IniLah kisah hidupku

Senyuman pun kian membeku
Didalam dinginnya gelap maLam
Tangisan pun kian melarut piLu
Ketika kubuka buku diary tentang masa LaLu
Seakan hendak bercerta

IniLah jejak LNgkah yang teLah kutempuh
Sanggupkah kuLaLui badai daLam kisah hidupku
Sanggupkah kuLUpakan indahnya kenangan di masa LaLuku
Sanggupkah kuLangkahkan kaki melewati triknya panas matahari
Sanggupkah aku melewati semua mimpi indah tanpamu
Sanggupkah kubertahan melewati dinginnya angin MaLam ini

Hanya satu jawaban hati
Kan kujaLani Dan kan kuLaLui dengan kasih murni setuLus hati

By : watimah henia sinfullpratama
Ponorogo



KEHIDUPANKU


Hidupku begitu sepi
Kesepianku tak seorangpun tau
Hari2ku tersa sunyi walau aku iringi dengan senyum dibibir
Tak tau harus kemana aku mngadu
Bibirku seoLah tak bisa berucap untuk ungkapkan kisah hidupku
Jiwaku pun terasa kaku tak mampu untuk ekspresikan setiap gerakku

EntahLah
Tersa sUlit untuk meLalUi perjaLanan hidupku
Seorang diri...seteLah perginya orang yang kusayang daLam hidupku
Tapi aku harus tetap berjaLan Dan Aku harus tetap kuat walau tanpanya
Q yakin Tuhan Akan seLaLu bersamaku
Berada disampingku untuk meLangkah
Melewati jaLan yang penuH kerikiL tajam Dan penuh dengan Lika Liku hidup

Jika tiba saatnya q pasti temukan
Seseorang yang bisa temani hidupku untuk seLamanya

By : watimah henia sinfullpratama
Ponorogo



Tidak ada komentar:

Posting Komentar