UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Selasa, 13 Desember 2016

ISTERIKU


Bagaimana caranya aku bisa mengkhianati cintamu.
Jujur,sebenarnya aku ingin menyelingkuhi malam.
Diperaduan dengan bidadari lain.
Tapi semua tak pernah bisa kulakukan.
Meskipun mereka telah menaburkan madu yang lezat.
Aroma tubuh berbau kasturi nan semerbak.
Jerat pukat begitu hebat.
Jujur,tak ada satupun membuat aku terperangkap.

Bagaimana caranya agar aku berdusta padamu?
Pohon pinus ditapak kaki gunung Kerinci masih tegar berdiri.
Saksi hidup ketika sebuah sumpah terucap."Aku akan setia sampai ajal memisahkan kita,aku akan menyayangimu sampai mati menanti."Tak sanggup ikrar itu kunistai.

Bagaimana caranya agar aku bisa membencimu.Sedang darimu lahir keturunanku yang lucu.Darimu sejuk,teduh tergambar utuh.
Darimu hidupku kau asuh.
Darimu kekayaanku tumbuh.Dan pada Cintamu aku akan menjaga selalu.

Karena aku adalah nafasmu.
Aku akan berusaha menjadi Cinta yang terbaik untukmu.Terimakasih atas kepercayaan yang telah kau beri selama ini.

( Aku..Suamimu.Naga Siantar)

Oleh : Irawan Naga Siantar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar