UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Selasa, 21 Oktober 2014

AKU ADALAH SALMIAMU


Aku tau
Kau ada di hatiku
Dan aku tau
Kisah cintamu dengannya
Telah berakhir tanpa saling memiliki

Meski kau tak mampu
Miliki dia seutuhnya
Sama seperti kamu
Tak mampu miliki aku seutuhnya

Namun cintamu padaku, adalah hal yang terindah yang pernah aku tulis dalam lembar kertas hidupku.

Atau? Kisah cintamu
Akan terus seperti itu
Karena kau masih menungguku;
Sampai kapan? Kisah cintamu terkurung dalam egoisnya waktu yang menenggelamkan rasa indamu
Untuk dapat bersanding dengan wanita;

Bersabarlah,
Kau akan memiliki aku
Setelah kau miliki cinta
Untuk wanitamu

A.J. Bella Sedayu Sukma
Oktober 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar